Kamis, Juni 27, 2024

Sinopsis Yaadein, Rahasia di Balik Kisah Cinta Isha dan Ronit di Yaadein Akhirnya Terungkap

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Ada kabar keren nih buat lo semua yang lagi bosen di rumah! ANTV bakal nayangin film Bollywood super keren, Yaadein, di program Mega Bollywood pada Kamis 20 Juni 2024, jam 09.00 WIB. Film ini dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor, loh! Udah pasti kece abis kan?

Jadi gini, Yaadein itu rilis pada 27 Juli 2001 dan disutradarai sama Subhash Ghai. Syutingnya gak main-main, keliling India, Malaysia, dan Inggris, gengs!

Film ini punya durasi 180 menit, dan musiknya disusun oleh Anu Malik dengan lirik dari Anand Bakshi. Awalnya, Subhash Ghai mau A. R. Rahman yang nulis musiknya, tapi sayangnya dia sibuk banget sama proyek Bombay Dreams.

Film ini gak cuma syuting di India aja, tapi juga di Langkawi, Malaysia, dan beberapa tempat kece di London, Inggris, kayak Cliveden House yang jadi rumah keluarga Ronit. Bener-bener keliling dunia, deh!

Pemain utama di Film Yaadein ini ada Hrithik Roshan sebagai Ronit Malhotra dan Kareena Kapoor sebagai Isha Singh Puri / Isha Ronit Malhotra.

Sinopsis Yaadein

Sinopsis Yaadein, Rahasia di Balik Kisah Cinta Isha dan Ronit di Yaadein Akhirnya Terungkap. Cerita dimulai dengan Raj Singh Puri yang bersahabat banget sama L.K. Malhotra, adiknya J.K. Malhotra, dua saudara yang jadi taipan bisnis. Raj punya tiga anak cewek dan istri mereka, Shalini, meninggal karena kecelakaan.

Anak cewek tertuanya, Avantika, nikah dengan perjanjian, sementara anak kedua, Sania, nikah sama pacarnya meski Raj gak setuju. Anak cewek bungsunya, Isha, awalnya gak percaya sama cinta. Tapi semua berubah saat dia jatuh cinta sama pewaris kerajaan Malhotra, Ronit.

Raj yang anti banget sama hubungan mereka, akhirnya nyadar setelah Ronit dan Isha berjuang keras. Akhirnya, Ronit nikah sama Isha, dan Raj tetep tinggal di rumah pertaniannya bareng putri-putrinya, suami mereka, dan seorang cucu cewek.

Jadi gimana gengs, seru banget kan cerita di film Yaadein ini? Jangan sampe ketinggalan ya nonton di ANTV pada Kamis 20 Juni 2024, jam 09.00 WIB.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Tanggal 27 Juni-27 Juli 2024 Ke Biak, Jayapura, Manokwari, Rute Lain Cek Semua Disini

Halo gengs! Siapa nih yang udah siap buat liburan naik kapal? Kali ini aku punya info kece banget buat...

More Articles Like This

Favorite Post