Sabtu, September 28, 2024

Sinopsis Mujhse Shaadi Karogi, Kisah Cinta dan Persahabatan Salman Khan, Akshay Kumar dan Priyanka Chopra

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, guys! Ada kabar super seru buat lo semua yang doyan nonton film Bollywood. Film komedi romantis India yang lagi hits, Mujhse Shaadi Karogi, bakal tayang di program Mega Bollywood ANTV pada hari Rabu, 19 Juni 2020, jam 09.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

Mujshe Shaadi Karogi itu artinya “Maukah Kau Menikah Denganku.” Film ini disutradarai oleh David Dhawan dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala di bawah bendera Nadiadwala Grandson Entertainment. Film ini pertama kali rilis pada 30 Juli 2004 dan langsung ngehits banget, gengs!

Bayangin aja, pendapatan kotor box office-nya tembus 565 juta rupee (sekitar 7,5 juta dolar AS). Ga heran film ini jadi film India dengan pendapatan tertinggi ketiga tahun 2004.

Sinopsis Mujhse Shaadi Karogi

Sinopsis Mujhse Shaadi Karogi, Kisah Cinta dan Persahabatan Salman Khan, Akshay Kumar dan Priyanka Chopra. Cerita film ini dimulai dari Sameer Malhotra (Salman Khan), seorang cowok yang gampang marah sejak orangtuanya meninggal. Karena sering terlibat masalah, dia pindah ke Goa buat jadi penjaga pantai.

Nah, di kereta menuju Goa, Sameer ketemu sama Suraj Prakash (Satish Shah), penumpang yang bikin Sameer takut dirampok. Ternyata, Suraj cuma becanda dan dia malah jadi penjaga keamanan di resornya Sameer.

Di Goa, Sameer ketemu sama Rani (Priyanka Chopra), seorang perancang busana yang lagi naik daun. Awalnya hubungan mereka kurang lancar, terutama sama ayah Rani, Jugraj Singh (Amrish Puri), mantan kolonel yang galak abis. Tapi lama-lama, Sameer dan Rani jadi dekat. Masalah mulai muncul pas Sunny (Akshay Kumar) muncul dan suka sama Rani juga. Sunny ini bener-bener bikin Sameer kesal, karena dia selalu manfaatin kesalahan Sameer buat deketin Rani.

Kisah cintanya makin rumit saat Sameer bantuin Rani buat kompetisi mode, tapi Sunny malah ngaku-ngaku sebagai penolongnya. Sunny juga berhasil ngejebak Sameer berkali-kali, kayak menculik anjing Rani dan bikin Sameer ketahuan. Tapi, Sameer gak gampang nyerah. Dia terus berusaha buat menangin hati Rani, walaupun berkali-kali gagal dan bikin drama makin seru.

Di akhir cerita, Sameer harus bikin keputusan penting tentang hubungannya sama Rani. Apakah dia bakal ninggalin Goa dan ngasih kesempatan buat Sunny? Atau dia bakal terus berjuang buat cintanya? Penasaran kan gimana akhir kisah mereka?

Yuk, tonton Mujhse Shaadi Karogi di Mega Bollywood ANTV hari Rabu ini 19 Juni 2024, jam 09.00 WIB. Dijamin lo bakal ketawa, baper, dan terhibur banget sama kisah cinta dan persahabatan yang lucu ini. Ajak temen-temen lo juga biar nonton bareng, seru-seruan sambil bahas kisah mereka. Jangan lupa cemilan, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cara Menghilangkan Kutil dengan Cuka Apel: Rahasia Asam Alami

Cara menghilangkan kutil dengan cuka apel - Kutil, benjolan kecil yang mengganggu itu, sering muncul di tempat-tempat yang...

More Articles Like This

Favorite Post