Sabtu, Juli 6, 2024

Sinopsis Thugs of Hindostan, Aksi Heroik Zafira dan Azaad Bikin Inggris Kocar-Kacir

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, gaes! Buat kalian yang suka banget sama film petualangan dan drama sejarah, wajib banget nih buat nonton Thugs of Hindostan! Film ini super epic dan penuh dengan aksi seru yang bikin kita semua gregetan. Sinopsis Thugs of Hindostan, Aksi Heroik Zafira dan Azaad Bikin Inggris Kocar-Kacir.

Thugs of Hindostan ini setting-nya di zaman kolonial Inggris di India, sekitar tahun 1790-1805. Jadi, ceritanya itu tentang Hindustan yang lagi dijajah sama British East India Company, yang ngejajah dan ngasih ketidakadilan ke penduduk lokal.

Sinopsis Thugs of Hindostan

Ceritanya dimulai tahun 1795, waktu tentara Inggris dengan semangat mau nguasain beberapa wilayah India. Mereka datengin beberapa kerajaan buat dijadikan sekutu. Salah satunya, di bawah pimpinan John Clive, mereka sambangi kerajaan Raja Mirza di Ranaukpur. Si licik Clive ini nangkep putra Raja Mirza dan nawarin pertukaran nyawa si pangeran dengan kekuasaan kerajaan. Tapi, habis kesepakatan itu tercapai, Clive tetep aja bunuh putra Raja Mirza, bahkan ngebantai Ratu dan Raja Mirza juga, sisa Putri Zafira Baig yang nyawanya terancam.

Nah, 11 tahun kemudian, ada kapal Inggris lagi melintas di perairan laut, eh, tiba-tiba dibajak sama preman baik hati yang dikenal dengan nama Azaad. Btw, Azaad ini sebenernya Khudabaksh yang jadi pahlawan rakyat. Bersama Zafira, yang sekarang jadi pejuang tangguh dengan panahnya, mereka berdua bikin Inggris kocar-kacir.

John Clive yang marah besar langsung nyuruh anak buahnya nyari tahu keberadaan Azaad buat nangkep dia. Clive juga nawarin harga mahal buat siapa aja yang bisa nangkep Azaad. Firangi, yang awalnya terpaksa banget, akhirnya setuju buat bantu. Bersama partnernya, Sanichar, mereka mulai petualangan mencari Azaad. Gimana kelanjutannya? Yuk, simak terus cerita mereka yang seru dan penuh aksi ini!

Kalau lo suka cerita petualangan yang penuh intrik dan perjuangan, ini cocok banget buat lo. So, jangan ketinggalan buat terus ikutin aksi-aksi seru mereka! Tonton hari Minggu di ANTV tanggal 9 Juni 2024 jam 09.00 WIB.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sandi Harian Hamster Kombat Hari Ini 6 Juli 2024, Dapatkan Jutaan Koin dengan Kode Morse

Hey guys, buat kalian yang lagi seru-seruan main Hamster Kombat, ada kabar gembira nih! Sandi Harian Hamster Kombat hadir...

More Articles Like This

Favorite Post