Sabtu, September 21, 2024

Nonton Video Bokeh Japan Viral Gratis di Yandex RU Tanpa Ribet, Tanpa CroxyProxy

Must Read
3.5/5 - (4 votes)

Bro sis, yang mau nonton video bokeh Japan viral tapi kena blokir, tenang aja! Lo bisa aksesnya lewat Yandex Browser Jepang Yandex RU tanpa perlu ribet pakai CroxyProxy. Nih, caranya:

  1. Dari Google Chrome

Pertama, buka Google Chrome di hape lo terus cari Yandex.com. Ketik aja video yang mau ditonton di kolom pencarian Yandex. Kalo udah ketemu, tinggal klik gambarnya dan tonton deh!

  1. Dari Mozilla Firefox

Kalo pake Firefox, caranya sama aja. Buka Mozilla Firefox, cari Yandex.com, terus ketik video yang mau ditonton. Kalo udah ketemu, klik gambarnya dan siap-siap nonton.

  1. Dari Aplikasi Yandex

Download aplikasi Yandex langsung di hape lo. Android bisa klik di sini dan iOS klik di sini. Abis download, buka aplikasinya, log in pake nomor telepon atau akun Google. Kalo udah masuk, langsung aja cari video yang mau ditonton dan nikmatin!

  1. Dari Safari iOS

Buat pengguna iPhone atau iPad, buka Safari terus cari Yandex.com. Ketik video yang mau ditonton, tunggu sampe loading page selesai, terus pilih video yang mau lo tonton.

  1. Dari Opera Mini

Kalo lo pake Opera Mini, buka browsernya terus cari Yandex.com. Loading di Opera Mini biasanya cepet, jadi langsung aja cari video yang mau ditonton. Klik videonya dan tonton deh!

Yandex Browser Jepang Yandex RU punya banyak fitur unggulan yang bikin lo bisa nonton video Japan viral yang diblokir dengan mudah. Gampang banget, kan? Jadi, gak perlu khawatir lagi kalo kena blokir, karena ada Yandex yang siap bantu!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dokter Aulia Risma: Inspirasi dan Dedikasi di Dunia Medis

Profil Dokter Aulia Risma Dokter Aulia Risma adalah seorang profesional medis yang memiliki dedikasi tinggi dalam memberikan perawatan kesehatan terbaik...

More Articles Like This

Favorite Post