Selasa, September 17, 2024

Sinopsis Film India Welcome (2007) Kisah Seru Jomblo Cari Jodoh, Tayang di Mega Bollywood ANTV

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey gengs! Buat lo semua yang lagi cari tontonan seru buat ngisi waktu, ada film keren nih di ANTV, judulnya Welcome (2007). Simak Sinopsis Film India Welcome (2007) Kisah Seru Jomblo Cari Jodoh, Tayang di Mega Bollywood ANTV hari Jumat, tanggal 7 Juni 2024 jam 09.00 WIB.

Welcome (2007) ini punya genre action comedy yang asyik banget buat ditonton. Disutradarai oleh Anees Bazmee dan dibintangi aktor-aktor top Bollywood kayak Akshay Kumar, Anil Kapoor, Katrina Kaif, Nana Patekar, Malika Sherawat, dan Paresh Rawal, film ini ngeceritain tentang Rajiv (diperankan Akshay Kumar), seorang pemuda jomblo yang susah banget nemuin jodoh yang pas di hatinya.

Sinopsis Welcome

Ceritanya dimulai dari Dr. Ghungroo (Paresh Rawal), seorang dokter senior yang pengen banget menjodohkan keponakannya, Rajiv. Dalam satu kejadian, Rajiv ngasih tau anak-anak buat main kembang api ke langit, tapi malah ngejadiin gedung terbakar! Di situ, Rajiv ketemu sama Sanjana (Katrina Kaif) yang ternyata bukan cuma cantik, tapi juga pahlawan karena dia yang malah nyelametin Rajiv dari kebakaran.

Nah, serunya lagi, Sanjana ini punya kakak seorang Don, namanya Uday Shetty (Nana Patekar). Uday pengen banget Sanjana nikah sama cowok dari keluarga baik-baik, tapi selalu gagal karena keluarga mereka dikenal sebagai gangster. Terus ada juga Majnu (Anil Kapoor), Don lain yang penasaran sama Rajiv dan punya rencana tersendiri buat dia.

Majnu dan Uday bikin rencana buat nyatuin Rajiv dan Sanjana. Mereka manggil Dr. Ghungroo buat minta tolong, dan akhirnya Dr. Ghungroo setuju bantuin mereka. Tapi pas Dr. Ghungroo tau kalau mereka itu mafia, dia kabur ke Sun City. Ehh, ternyata di sana Rajiv dan Sanjana malah ketemu lagi dan jatuh cinta.

Di akhir cerita, Uday dan Majnu nyerahin kehidupan kriminal mereka demi kebahagiaan Sanjana dan Rajiv. Mereka juga ngundang Don kuat, RDX (Feroz Khan), buat tunangan. Tapi, drama nggak berhenti di situ karena muncul Ishika (Malika Sherawat) yang ngaku sebagai anak Rajiv buat ngehancurin pertunangan itu.

Gimana kisah cinta Rajiv dan Sanjana selanjutnya? Pastinya bakal bikin lo semua penasaran dan baper abis! Jangan lupa tonton Welcome (2007) di Mega Bollywood ANTV, Jumat 7 Juni 2024 jam 09.00 WIB. Siapin popcorn dan enjoy the show, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Luca Salvadori: Sutradara Italia dengan Sentuhan Unik

Luca Salvadori: Sutradara Italia yang Menaklukkan Hati Penonton Luca Salvadori adalah seorang sutradara film Italia yang telah mengukir namanya di...

More Articles Like This

Favorite Post