Minggu, Oktober 6, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 6 Juni 2024, MEGA BOLLYWOOD-MAYA MEMSAAB, BIOSKOP ASIA-GOLDEN SPIDER CITY

Must Read
4/5 - (1 vote)

Hai guys! Siapa nih yang tiap hari selalu nungguin siaran ANTV? Pasti pada penasaran banget kan, apa aja acara seru yang bakal tayang hari ini? Yuk, kita bahas bareng-bareng biar kalian nggak ketinggalan keseruannya!

Pagi-pagi udah disuguhin drama India yang super dramatis dan penuh dengan konflik yang bikin hati kita ikut bergejolak. Drama India di ANTV tuh emang nggak ada duanya, selalu bikin kita pengen nonton terus.

Malam hari, siap-siap deh buat aksi petualangan yang seru banget. Ada film bioskop dari Asia sampai Indonesia yang penuh dengan aksi menegangkan. Dijamin, mata kita bakal melek terus ngikutin setiap adegannya.

Yang nggak kalah seru, ANTV sering banget ngasih program spesial yang bikin kita susah move on. Ada festival film, acara musik, dan banyak lagi yang siap menghibur kita sepanjang malam.

Yuk cek Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 6 Juni 2024, MEGA BOLLYWOOD-MAYA MEMSAAB, BIOSKOP ASIA-GOLDEN SPIDER CITY

00:30 SINEMA HOROR ASIA-RUMAH MALAIKAT
02:00 ANANDHI
03:30 NAKUSHA
04:00 GANGAA
04:30 SENYUM IMAN
05:00 CAKRAWALA
05:30 KASUS VIRAL
06:00 RAJAPATI
06:30 VIRAL-IN
07:30 SINEMA PAGI-JAKA UMBARAN: BIDADARI PENCABUT NYAWA
09:00 MEGA BOLLYWOOD-MAYA MEMSAAB
12:30 HASRAT CINTA
14:30 PARINEETII
16:30 BIOSKOP ASIA-GOLDEN SPIDER CITY
18:30 SINEMA LAGA KLASIK-PEMBURU TERORIS
20:30 SINEMA LAGA KLASIK SPESIAL BARRY PRIMA-TARZAN RAJA RIMBA
22:30 BIOSKOP ASIA-TIGER ON BEAT

Sinopsis MAYA MEMSAAB, menceritakan tentang kisah Maya, cewek cantik nan cerdas yang tinggal di desa India bareng ayahnya. Suatu hari, ayahnya kena stroke dan Maya manggil Dr. Charu Das. Dokter ini sering ke rumah bukan cuma buat ayahnya, tapi juga karena naksir Maya. Akhirnya mereka nikah deh.

Awalnya bahagia, tapi lama-lama Maya merasa kesepian karena Charu sibuk banget sama pasiennya. Terus datenglah Rudra, cowok muda yang bikin hati Maya berdebar lagi. Tapi gak lama, Rudra digantiin Lalit, cowok yang lebih muda lagi dan bikin Maya merasa hidupnya penuh gairah.

Sayangnya, Maya tetep gak puas. Dia mulai belanja gila-gilaan buat barang-barang mewah, sampai harus minjem uang dan akhirnya gadaikan rumahnya ke Lalaji. Hidupnya makin berantakan, Lalaji datang bawa surat pengadilan buat ambil rumahnya. Rudra dan Lalit pun ninggalin dia.

Putus asa, Maya minum ramuan mistis yang katanya bisa ngabulin permintaan kalau hatinya murni. Tiba-tiba, Maya bersinar terang dan hilang gitu aja. Kisah ini jadi misteri yang harus dipecahin dua penyelidik: siapa atau apa yang sebenernya ngebunuh Maya? Serem ya, guys!

Gimana menurut kalian? Mending hati-hati deh sama cinta yang kelihatannya manis tapi ternyata penuh drama!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Untar: Sejarah, Fakultas, dan Prestasi Sebuah Perguruan Tinggi Unggulan

Untar, nama yang mungkin sudah familiar di telinga para pencari ilmu di Indonesia. Universitas Tarumanagara, begitu lengkapnya, berdiri kokoh...

More Articles Like This

Favorite Post