Jumat, September 20, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 5 Juni 2024, MEGA BOLLYWOOD-LOVE LOVE LOVE, BIOSKOP ASIA-ZOMBIE CHICKADEE

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai guys! Siapa nih yang tiap hari selalu nungguin siaran ANTV? Pasti pada penasaran banget kan, apa aja acara seru yang bakal tayang hari ini? Yuk, kita bahas bareng-bareng biar kalian nggak ketinggalan keseruannya!

Pagi-pagi udah disuguhin drama India yang super dramatis dan penuh dengan konflik yang bikin hati kita ikut bergejolak. Drama India di ANTV tuh emang nggak ada duanya, selalu bikin kita pengen nonton terus.

Malam hari, siap-siap deh buat aksi petualangan yang seru banget. Ada film bioskop dari Asia sampai Indonesia yang penuh dengan aksi menegangkan. Dijamin, mata kita bakal melek terus ngikutin setiap adegannya.

Yang nggak kalah seru, ANTV sering banget ngasih program spesial yang bikin kita susah move on. Ada festival film, acara musik, dan banyak lagi yang siap menghibur kita sepanjang malam.

Yuk cek Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 5 Juni 2024, MEGA BOLLYWOOD-LOVE LOVE LOVE, BIOSKOP ASIA-ZOMBIE CHICKADEE

00:30 SINEMA HOROR ASIA-NENEK SIAM
02:00 ANANDHI
03:30 NAKUSHA
04:00 GANGAA
04:30 SENYUM IMAN
05:00 CAKRAWALA
05:30 KASUS VIRAL
06:00 RAJAPATI
06:30 VIRAL-IN
07:30 SINEMA PAGI-JAKA UMBARAN: KEKASIH YANG HILANG
09:00 MEGA BOLLYWOOD-LOVE LOVE LOVE
12:30 HASRAT CINTA
14:30 PARINEETII
16:30 BIOSKOP ASIA-MUTATION ON MARS
18:30 SINEMA LAGA KLASIK-MEMBAKAR LINGKARAN API
20:30 SINEMA LAGA KLASIK SPESIAL BARRY PRIMA-PENDEKAR BUKIT TENGKORAK
22:30 BIOSKOP ASIA-ZOMBIE CHICKADEE

Sinopsis Love Love Love, Ceritanya tentang Amit (Aamir Khan), cowok sederhana yang hidup bareng bokapnya (Dalip Tahil), ibu tiri, sama adeknya. Dia sering nongkrong di klub malam sama temen-temennya, terus dia juga kuliah.

Nah, si Reema (Juhi Chawla) ini cewek kaya. Bokapnya pebisnis sukses, dan dia sekolah di tempat yang sama sama Amit. Tapi ada masalah nih, Reema selalu dikelilingin sama geng Vicky (Gulshan Grover). Vicky ini anaknya walikota (Raza Murad), orang berkuasa yang juga bisnis sama bokapnya Reema. Si Vicky ini parah, guys. Manja, kejam, dan kriminal abis. Dia ngerasa semua orang di bawah dia, dan selalu semena-mena. Kerjaannya cuma nongkrong, mabuk, dan nyiksa orang bareng geng penjahatnya. Fokus hidupnya cuma satu, Reema, dan dia gak segan-segan buat ngehancurin siapa aja yang deketin Reema.

Amit dan Reema akhirnya jatuh cinta. Pas Vicky tahu, dia langsung pengen ngebunuh Amit. Amit sama Reema tetap bertahan, mereka ketemuan diam-diam. Tapi pas Vicky tahu lagi, dia ngadu ke bokapnya. Bokapnya Amit diancam, keluarganya bakal dibunuh kalau Amit masih deketin Reema. Reema juga dipaksa buat nikahin Vicky, kalau enggak Amit bakal dibunuh.

Gimana nih nasib Amit (Aamir Khan)? Jangan lupa nonton film Love Love Love di ANTV hari Rabu tanggal 5 Juni 2024 jam 09.00 WIB ya, biar penasaran lo tuntas guys.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post