Minggu, Juli 7, 2024

HORE! Gratis Link Nonton Film Agak Laen Pengganti LK21, IndoXXI, dan Rebahin, Cek Netflix Lengkap Sinopsis

Must Read
5/5 - (1 vote)

Hey, guys! Lagi nyari tempat buat nonton film Agak Laen? Jangan sampe ketinggalan info penting nih! Ada Gratis Link Nonton Film Agak Laen Pengganti LK21, IndoXXI, dan Rebahin Cek Netflix Lengkap Sinopsis. Film Agak Laen emang hype banget ini sekarang udah resmi tayang di Netflix mulai 30 Mei 2024. Jadi, buat kalian yang masih nyari di LK21, IndoXXI, atau Rebahin, buruan deh stop! Itu ilegal, gaes!

Platform kayak LK21, IndoXXI, dan Rebahin tuh ilegal dan nggak resmi. Daripada nonton di situs bajakan, mending langsung aja ke Netflix biar aman dan nyaman, plus kualitasnya pasti lebih jernih dong!

FYI, Agak Laen ini jadi film Indonesia kedua terlaris sepanjang masa, lho! Udah ditonton lebih dari 9 juta orang. Disutradarai sama Muhadkly Acho, film ini cuma kalah sama film KKN di Desa Penari yang tembus 10 juta penonton. Gokil, kan?

Film ini dibintangi sama para komika keren kayak Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga. Mereka juga tergabung di Podcast Agak Laen. Kebayang dong gimana kocaknya film ini? Serunya bukan main!

Sinopsis Agak Laen

Nah, buat yang belum tau, Agak Laen ini cerita tentang empat sahabat yang punya rumah hantu di Pasar Malam.

Tapi, rumah hantu mereka lagi sepi banget sampai-sampai hampir bangkrut. Suatu hari, ada cowok yang meninggal di rumah hantu gara-gara serangan jantung.

Nah, demi nggak masuk penjara, Bene, Oki, Jegel, dan Boris mutusin buat ngubur jasad cowok itu di rumah hantu. Ternyata, cowok itu caleg, jadi kehebohan pun dimulai deh. Penasaran kan apa yang bakal terjadi selanjutnya?

Udah nggak sabar nonton? Langsung aja ke Netflix disini: https://www.netflix.com/id-en/title/81728111

Jadi, guys, itulah info seru tentang nonton film Agak Laen. Ingat ya, jangan nonton di LK21, IndoXXI, atau Rebahin. Enjoy nontonnya dan jangan lupa share cerita seru kalian setelah nonton!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Kamis 11 Juli 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post