Sabtu, Oktober 5, 2024

Sinopsis Kaho Naa Pyaar Hai, Kisah Cinta Tak Direstui Sampai Balas Dendam Karna Pembunuhan Pacar

Must Read
3/5 - (1 vote)

Hai guys! Ada kabar seru nih buat kalian yang pengen nonton film Bollywood kece. Siang ini, Selasa (2/6) jam 14.15 WIB di ANTV, bakal tayang film legendaris “Kaho Naa Pyaar Hai” di program Mega Bollywood. 

Film ini dibintangi oleh aktor ganteng Hrithik Roshan dan si cantik Ameesha Patel. Buat yang belum tahu, ini film rilis tahun 2000 dan langsung ngehits banget, bahkan dapet banyak penghargaan, termasuk Filmfare Award untuk kategori Best Actor. 

Yuk, kita intip sinopsisnya biar makin penasaran! Sinopsis Kaho Naa Pyaar Hai, Kisah Cinta Tak Direstui Sampai Balas Dendam Karna Pembunuhan Pacar.

Film ini nyeritain kisah cinta romantis dan dramatis antara Rohit (Hrithik Roshan) dan Sonia (Ameesha Patel). Tapi sayangnya, cinta mereka nggak direstui oleh ayahnya Sonia, yaitu Saxena (Anupam Kher). Ternyata, Saxena dan bosnya Rohit, Malik, adalah bandar narkoba yang kerjasama sama polisi korup. Wah, gawat banget kan?

Awal pertemuan Rohit dan Sonia tuh di kapal waktu pesta sama teman-teman. Dari situ deh mereka jatuh cinta. Tapi tragedi datang pas Rohit tanpa sengaja nyaksiin Malik dan polisi korup nembak mati polisi lain yang mau nangkep mereka.

Rohit langsung diburu dan dibunuh! Tragisnya, Rohit yang nggak bisa berenang, ditembak dan dibuang ke sungai. Akhirnya dia meninggal tenggelam.

Dengar kabar Rohit meninggal, Sonia jadi murung banget. Supaya anaknya nggak sedih terus, ayahnya kirim Sonia ke Selandia Baru. Nah, di situ ada twist seru!

Sonia ketemu sama cowok yang mirip banget sama Rohit, namanya Raj Chopra. Mereka jadi teman deh, dan Sonia cerita soal Rohit ke Raj.

Raj dan Sonia balik ke India buat acara di mana Raj jadi penyanyi gantiin Rohit. Raj juga nyamar jadi Rohit buat jebak dan nangkep pembunuh Rohit. Malik yang pikir Saxena khianat karena Rohit ternyata masih hidup, langsung nyulik Sonia. Drama banget kan?

Nah, penasaran kan kelanjutannya? Apakah Raj bisa selamatin Sonia dan ungkap pembunuhan Rohit? Jangan sampai kelewatan film “Kaho Naa Pyaar Hai” di Mega Bollywood ANTV hari Sabtu 1 Juni 2024 jam 09.00 WIB ya, guys! Jangan lupa siapin popcorn buat nonton dramanya yang bikin baper abis!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post