Kamis, September 19, 2024

Rahasia Menemukan Link Video-viral Terbaru di Yandex Com Yandex Browser Yandex RU!

Must Read
1/5 - (1 vote)

Halo Sob, taukan video-viral lagi booming di Yandex Com Yandex Browser Yandex RU nih! Mesin pencari dari Rusia ini bikin netizen penasaran abis!

Kendala Saat Mencari Video-viral di Yandex

Servernya yang dinamis bikin susah nyarinya kalau mau nonton lagi, kan? Makanya, ada beberapa link video-viral yang mudah ditemukan di Yandex Com Yandex Browser Yandex RU. Salah satunya, ada fitur baru dari Yandex yang bikin nonton video-viral jadi lebih gampang.

Fitur Baru: Yandex Collections

Kita bisa bikin koleksi pribadi berdasarkan apa yang kita suka dan butuhkan. Jadi, kita bisa simpan gambar, file, dokumen, audio, sampai video-viral untuk dibuka lagi nanti.

Kelebihan Fitur Yandex Collections

Fitur ini bisa diakses dari HP atau komputer, jadi semua orang bisa akses koleksi favoritnya kapan saja, di mana saja.

Cara Aktifkan Fitur Yandex Collections

Buka browser Yandex dengan akun yang sudah login. Klik ikon “Menu” dan masuk ke navigasi utama. Pilih menu “Collections” yang ada di navigasi utama. Setelah masuk, pilih menu “Aktifkan Collections”. Ikuti petunjuk dari Yandex untuk mengaktifkan fitur collections, termasuk membuat koleksi pertama kita.

Manfaat Setelah Mengaktifkan Fitur Yandex Collections

Setelah langkah-langkah itu selesai, Yandex Collections kita sudah siap digunakan. Kita bisa simpan semua video-viral kesukaan yang sudah ditonton menggunakan Yandex Com Yandex Browser Yandex RU di Yandex Collections. Kita juga bisa mulai berbagi koleksi dengan pengguna Yandex lainnya.

Cek Link Video-viral di Yandex

Jadi, cek link video-viral yang mudah ditonton di Yandex Com Yandex Browser Yandex RU di https://yandex.com/support2/m-yandex/en/app/collection ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Barito: Jejak Peradaban dan Harapan Masa Depan

Sejarah Sungai Barito Sungai Barito, arteri kehidupan bagi Kalimantan Selatan, memiliki sejarah panjang yang terjalin erat dengan peradaban kuno dan...

More Articles Like This

Favorite Post