Kamis, September 19, 2024

Nonton Film Bioskop IndoXXI dan LK21 Dicari Buat Nonton Online Straming Gratis Aman, Cek 10 Link Nonton Flim Gratis Lainnya

Must Read
4.5/5 - (2 votes)

Euy gengs! Nih kita infoin Nonton Film Bioskop IndoXXI dan LK21 Dicari Buat Nonton Online Straming Gratis Aman, Cek 10 Link Nonton Flim Gratis Lainnya. Siapa nih yang doyan banget nonton film? Kalau kamu salah satunya, pasti tau dong nonton film nggak mesti di bioskop aja. Di rumah juga bisa, lebih santai dan hemat!

Apalagi sekarang ada banyak aplikasi streaming yang bisa bikin kamu nonton film gratis tanpa perlu download dulu, gak cuma link nonton gratis IndoXXI dan LK21 aja lho. Masih ada link nonton gratis yang gak ribet dan aman buat kalian pake buat nonton film gratisa. Jadi, nggak perlu repot-repot ke bioskop atau beli DVD bajakan, deh.

Tahu nggak, Netflix udah resmi masuk ke Indonesia sejak awal 2016. Tapi, sayangnya Netflix ini berbayar. Jaid banyak orang yang mikir dan tahan-tahan dulu buat pake Netflix buat nonton film online.

Buat yang pengen nonton film gratisan, tenang aja! Masih ada banyak kok aplikasi legal yang bisa kamu pakai buat nonton film gratis.

BACA JUGA: Link Nonton Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa di LK21, Bilibili, Bioskopkeren dan Alternatif Cek Beli Tiket Online Bioskop

BACA JUGA: Link Nonton Film Bioskop Gratis IndoXXI, LK21 Gratis dan Praktis, Tapi Hari Hati Pakainya Cek Link Nonton Resmi

Nah, ini dia daftar aplikasi kece buat nonton film gratis tanpa download yang wajib kamu coba selain IndoXXI http://5.189.142.212/indoxxi/ dan LK21: http://5.189.142.212/lk-21-indo-xxi/page/2/

Inilah 10 link nonton film yang gratis dan aman, cekidot:

  1. Tubi TV
    Tubi TV ini punya banyak koleksi film keren yang bisa kamu tonton gratis, gengs. Mulai dari film Hollywood, anime, sampai drama Korea ada semua!
  2. Viki
    Buat kamu yang suka drama Asia, Viki ini surga banget! Drama Korea, Jepang, dan Cina bisa kamu tonton tanpa bayar sepeser pun.
  3. Crackle
    Crackle punya koleksi film dan serial TV yang up-to-date dan gratis. Asiknya lagi, ini aplikasi resmi dari Sony, jadi legal dan aman.
  4. Popcornflix
    Di Popcornflix, kamu bisa nonton film-film indie yang seru abis. Plus, banyak juga film klasik yang bikin nostalgia.
  5. Pluto TV
    Aplikasi ini punya lebih dari 100 channel TV live dan banyak film on-demand. Jadi, kamu nggak bakal bosen deh nonton di sini.
  6. Vudu
    Vudu punya ribuan film yang bisa kamu tonton gratis. Walau ada iklan, tapi koleksi filmnya keren-keren banget.
  7. Yidio
    Yidio ini kayak portal yang ngumpulin banyak layanan streaming gratis. Kamu tinggal pilih mau nonton apa, dan Yidio bakal kasih rekomendasi.
  8. SnagFilms
    Pecinta film dokumenter dan indie, SnagFilms adalah aplikasi yang wajib kamu punya. Gratis dan koleksinya unik-unik.
  9. IMDb TV
    Selain buat ngecek rating film, IMDb juga punya layanan streaming film gratis. Koleksi filmnya banyak dan berkualitas.
  10. Kanopy
    Kanopy ini biasanya kerjasama sama perpustakaan. Jadi, kalau kamu punya kartu perpustakaan, bisa akses film-film keren gratis di sini.

Jadi, nggak perlu bingung lagi ya gengs kalau mau nonton film gratisan. Langsung aja coba aplikasi-aplikasi di atas dan nikmati serunya nonton film di rumah!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Liverpool: Kota Pelabuhan dengan Pesona Bersejarah dan Budaya yang Kaya

Sejarah Liverpool Liverpool, kota pelabuhan yang terletak di tepi Sungai Mersey di Inggris, memiliki sejarah yang kaya dan menarik. Perjalanan...

More Articles Like This

Favorite Post