Sabtu, Juli 6, 2024

Link Nonton Maxton Hall Episode 1-6 yang Legal dan Gratis Tanpa YouTube, LK21, dan Telegram

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nonton Maxton Hall episode 1 – 6 end sub Indo di YouTube, LK21, dan Telegram itu nggak legal, guys! Tapi tenang, aku punya link streaming yang legal dan tanpa iklan buat kalian.

Kalian pasti lagi nyari-nayari info nonton Maxton Hall episode 1 – 6 dengan sub Indo, kan? Nah, series romantis ini lagi viral banget, katanya alurnya mirip sama Culpa Mia.

Satu lagi novel yang diadaptasi dari novel terlaris, Maxton Hall berjudul The World Between Us menghadirkan trailer perdananya. Serial ini diadaptasi dari novel karangan Mona Kasten yang bertajuk Save Me.

Ceritanya tentang Ruby Bell, siswi penerima beasiswa di Maxton Hall, sekolah elit. Dia tiba-tiba tau rahasia besar yang harus dihadapi, guys!

Ruby Bell harus berurusan sama James Beaufort, murid dari keluarga kaya raya. Ruby harus ngadepin James buat tetep bisa sekolah di Maxton Hall, karena itu langkah pertama menuju Universitas Oxford, kampus impian Ruby.

BACA JUGA: Gratis Nonton Lovely Runner Episode 12 Sub Indo FULL Resmi VIU Cek Bilibili, Dramaqu Ada Spoiler dan Jam Tayang Disini

Series ini disutradarai oleh Martin Schreier dan Tarek Roehlinger, dan punya enam episode. Tiap episodenya 45 – 50 menit, dan cocok buat yang di atas 16 tahun.

Buat yang mau nonton, bisa streaming resmi di Prime Video atau klik link ini:

[NONTON MAXTON HALL EPISODE 1 – 6 FULL]

Jangan lupa, jangan streaming lewat link ilegal kayak LK21, rekaman di Telegram, atau bajakan di YouTube, ya! Optimalin nontonnya yang legal aja.

Nah, itu dia info Link Nonton Maxton Hall Episode 1-6 yang Legal dan Gratis Tanpa YouTube, LK21, dan Telegram. Yuk, langsung aja nonton di Prime Video!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sandi Harian Hamster Kombat Hari Ini 6 Juli 2024, Dapatkan Jutaan Koin dengan Kode Morse

Hey guys, buat kalian yang lagi seru-seruan main Hamster Kombat, ada kabar gembira nih! Sandi Harian Hamster Kombat hadir...

More Articles Like This

Favorite Post