Minggu, September 8, 2024

Kronologi Nyata! Sinopsis Lengkap Film Vina Menjelang 7 Hari, Kisah Tragis Vina dan Eky di Balik Layar Film Vina Cirebon, Nonton Gratis LK21 Apa Ada

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Pernah dengar tentang kisah nyata pembunuhan sepasang kekasih di Cirebon delapan tahun lalu? Ceritanya kini diangkat dalam sebuah film yang nggak kalah bikin merinding!

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Nayla Purnama sebagai Vina, serta Lydia Kandou sebagai nenek Vina. Ada juga Yusuf Mahardika yang memerankan Zaki, karakter penting dalam kisah ini.

Jadi, film ini bercerita tentang kematian tragis Vina, seorang gadis 16 tahun asal Cirebon, pada tahun 2016. Bersama kekasihnya, Eky, mereka ditemukan dalam kondisi tubuh yang sudah hancur. Keluarga awalnya menduga kematian mereka karena kecelakaan lalu lintas, tapi apa sebenarnya yang terjadi?

Inilah Kronologi Nyata! Sinopsis Lengkap Film Vina Menjelang 7 Hari, Kisah Tragis Vina dan Eky di Balik Layar Film Vina Cirebon.

Sinopsis Film Vina Cirebon

Film berjudul VINA: Sebelum 7 Hari menceritakan tentang kisah nyata yang tragis banget, tentang seorang cewek namanya Vina dari Cirebon yang jadi korban pembantaian geng motor. Sampe tragisnya, Vina yang masih di bawah umur ini, arwahnya masuk ke tubuh sahabatnya loh, guys.

BACA JUGA: Sinopsis dan Link Nonton Vina Sebelum 7 Hari Full HD Pengganti LK21 Atau Layarkaca21, Cara Beli Tiket Online 

Vina, baik versi asli maupun versi film, sama-sama korban kekejian geng motor. Ternyata, dalang di balik penganiayaan ini anak polisi, guys. Gila ya! Nggak cuma jadi korban pembunuhan, sebelum meninggal, Vina juga diperkosa ramai-ramai dan digilir setelah dipukul berkali-kali pakai benda tumpul.

Egy si pembunuh kesel karana cintanya ditolak sama Vina. Terus ajak gengnya siksa Vina, bahkan bunuh Vina depan mata Eky. Terakhir, Eky juga dibunuh dengan kejam sama geng motor itu.

Sedihnya, mendekati ajalnya, Vina dibawa ke jalan layang dan digeletakkan di pinggir jalan seolah-olah jadi korban kecelakaan. Dan bukan cuma Vina yang jadi korban, orang yang menjemputnya juga jadi korban kekerasan, guys.

Versi aslinya, Vina dan pacarnya, Rizky, jadi korban dari penganiayaan geng motor tersebut, guys.

Nenek Vina (diperankan Lydia Kandou) curiga karena tubuh cucunya remuk tak wajar. Tapi sayangnya, nggak ada bukti yang cukup buat membuktikan kebenaran dari kematian cucunya.

Sebelum 7 hari usai kematiannya, Vina merasuki tubuh sahabatnya, Linda (diperankan Gisellma Firmansyah) demi ungkapkan kebenaran, guys.

Vina di film ini jadi arwah gentayangan karena urusannya belum selesai. Terus, gimana nasib Linda yang jadi perantara Vina? Terus, apakah polisi berhasil tangkap semua pelakunya?

Di filmnya, karakter-karakternya sesuai banget sama aslinya. Meskipun ceritanya agak beda sedikit dari yang sebenarnya, tapi film ini tetep nggak merubah konteks dari ceritanya, guys.

Dengan alur maju-mundur, penonton dengan mudah memahami kasus penganiayaan ini. Film ini sukses banget bikin penonton terhanyut ke dalam cerita dan ikut ngerasain penderitaan Vina.

Selain bikin penonton baper, film ini juga bisa ngasih pesan moral yang kuat. Kita jadi bisa lihat contoh penerapan hukum yang tumpul ke atas, tajam ke bawah.

Jadi, film ini nggak cuma buat hiburan, tapi juga buat mengingatkan kita semua. Yuk, kita bersama-sama membangun kesadaran. Jangan sampai ada Vina lainnya, guys.

Kita juga harus ingetin pemerintah dan pihak berwenang, ayo kita tegakkan hukum dengan benar. Jangan tumpul ke atas, tapi tajam ke bawah, guys.

Gak bakal nyesel nonton film Vina Cirebon ini, kalian bisa beli tiket langsung di bioskop atau secara online. Caranya gampang banget, guys! Cari laman TIX ID, M-TIX, CGV Cinemas, atau platform lainnya, pilih lokasi bioskop yang kamu mau, lalu pilih jam tayang dan metode pembayaran yang kamu inginkan. Ikuti langkah-langkahnya sampai selesai, dan voila, tiket nontonmu siap!

Ini cek salah satu link nonton Vina Full HD Sebelum 7 Hari Full HD Nonton Gratis LK21 Apa Ada?

LINK 1

LINK 2

Jadi, kalo ada kesempatan, nonton deh film “VINA: Sebelum 7 Hari.” Pasti seru banget!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Uruguay vs Paraguay: Pertempuran Sengit di Lapangan Hijau

Uruguay vs Paraguay, sebuah duel klasik di Amerika Selatan yang selalu menjanjikan pertarungan sengit! Bayangkan dua tim dengan...

More Articles Like This

Favorite Post