Sabtu, Oktober 5, 2024

Sinopsis Bang Bang, Film India Hrithik Roshan dan Katrina Kaif Dikira Penjahat Malah Jatuh Cinta

Must Read
4/5 - (1 vote)

Siapa yang udah siap-siap buat nonton Mega Bollywood ANTV Bang Bang? Nah, film seru ini bakal mengisi Senin kamu nih! Jadi, pastiin deh kalian stay tuned di stasiun TV ANTV hari Senin 18 Maret 2024, jam 11.00 WIB buat nonton Bang Bang!

Film ini bener-bener seru abis, karena dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Katrina Kaif loh!

Tapi, cerita Bang Bang ini enggak cuma soal cinta-cintaan aja, tapi juga ada aksi dan komedi loh! Jadi, pastiin deh buat nonton film seru Bang Bang di ANTV hari Senin 18 Maret 2024, jam 11.00 WIB. Biar makin penasaran, yuk baca sinopsis lengkapnya di sini.

SINOPSIS

Ceritanya tentang Rajveer Nanda yang diperankan sama Hrithik Roshan, yang punya Kohinoor diamond. Konfliknya makin seru karena ada Harleen yang diperankan oleh Katrina Kaif, yang awalnya salah mengira Rajveer sebagai orang jahat, tapi malah jadi jatuh cinta!

BACA JUGA: Sinopsis Simmba, Ranveer Singh Jadi Polisi Yang Berubah Drastis Karna Kekasihnya Dibunuh

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 18 Maret 2024, MEGA BOLLYWOOD-BANG BANG, BIOSKOP SAHUR-A BETTER TOMORROW 3

Film Bang Bang dimulai dengan kolonel Viren Nanda yang pergi menemui Omar Zafar di penjara. Nah, mereka berdua sama anak buahnya berhasil membebaskan Omar dan rencananya mereka mau curi Kohinoor diamond. Tapi, masalahnya, diamond itu udah di tangan Rajveer Nanda.

Di sisi lain, ada Harleen yang lagi cari jodoh dan malah ketemu Rajveer, yang awalnya dikira Vickie. Harleen langsung deketin Rajveer dan ternyata dia jatuh cinta. Tapi, masalahnya lagi, Rajveer diserang geng yang nyari diamond itu.

Percaya enggak percaya, Harleen sampe disuruh naruh pistol di mobil sama Rajveer! Trus, Harleen malah diobatin sama Rajveer karena luka tembak di perutnya. Cuma, Harleen sadar kalo Rajveer ini bukan orang yang dia kira. Nah, dari situ, petualangan mereka mulai berdua.

Rajveer cerita ke Harleen kalo dia udah nyolong diamond Kohinoor. Nah, Harleen kaget dong! Disamping itu, ada konflik antara Rajveer sama pihak pemerintah yang nyari dia. Tapi, Harleen malah ketembak bius sama Rajveer dan dibawa kabur.

Dari situ, petualangan mereka makin seru! Mereka kena serang, lari-larian, sampe dikejar-kejar polisi. Akhirnya, mereka bisa kabur dan Harleen akhirnya sadar kalo Rajveer ini bukan penjahat biasa.

Terus, mereka akhirnya nyampe ke pulau terpencil dan ketemu anak buah Omar Zafar yang nyerang mereka. Rajveer punya rencana buat tangkap Omar Zafar. Dan akhirnya, setelah berbagai aksi seru, Rajveer berhasil mengalahkan musuh-musuhnya!

Buat yang penasaran gimana kelanjutan ceritanya, jangan lupa nonton Bang Bang di ANTV Senin 18 Maret 2024, jam 11.00 WIB ya! Seru banget!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post