Sabtu, Oktober 5, 2024

Sinopsis Simmba, Ranveer Singh Jadi Polisi Yang Berubah Drastis Karna Kekasihnya Dibunuh

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, ada film seru nih yang bakal tayang di Mega Bollywood ANTV hari Minggu 17 Maret 2024! Judul film India tersebut adalah Simmba, film action yang pasti bikin kita tegang tapi juga baper.

Film Simmba dibintangi oleh Ranveer Singh, Sonu Sood, dan Sara Ali Khan, lho! Ada juga Ajay Devgn yang muncul sebentar sebagai Bajirao Singham.

Kisahnya tentang Simmba, seorang polisi yang dulunya korupsi tapi akhirnya harus memilih jalan yang benar. Ada adegan-adegan aksi yang bikin deg-degan, tapi juga ada romansa yang bikin hati meleleh.

Nggak cuma ceritanya yang seru, soundtrack-nya juga keren banget! Ada lagu-lagu hits yang di-remake, seperti “Aankh Marey” dari film Tere Mere Sapne dan “Tere Bin” dari Nusrat Fateh Ali Khan.

Film Simmba dirilis di negara-negara Dewan Kerjasama Teluk pada 27 Desember 2018, dan di India serta wilayah lainnya keesokan harinya. Film ini sukses besar, lho, dengan pendapatan kotor sekitar ₹ 400 crore di seluruh dunia!

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 17 Maret 2024, Mega Bollywood Simmba Jadwal Berubah, Ada Pesbukers dan Senyum Ramadan

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 18 Maret 2024, MEGA BOLLYWOOD-BANG BANG, BIOSKOP SAHUR-A BETTER TOMORROW 3

SINOPSIS

Film Simmba menceritakan tentang polisi korup yang bernama Simmba, diperankan oleh Ranveer Singh. Awalnya, Simmba itu polisi yang suka korupsi, tapi suatu kejadian membuat dia berubah.

Simmba, waktu kecilnya jadi pencopet, tapi sekarang dia udah jadi polisi. Dia dipindah tugas ke Goa, dan disitu dia jatuh cinta sama Shagun, yang diperankan oleh Sara Ali Khan. Selain itu, dia punya sahabat deket, Aakruti, yang udah dianggap adik sendiri.

Suatu ketika, Aakruti ketahuan kalo murid-muridnya dimanfaatin sama bandar narkoba. Dia dan salah satu muridnya, Chotu, mencoba buat buktiin itu ke polisi. Tapi sayangnya, mereka tertangkap. Aakruti diperkosa dan meninggal, bikin Simmba ngerasa sedih banget.

Simmba yang marah, langsung beraksi. Dia nggak tahan sama kejahatan dan ketidakadilan.

Dia nggak cuma menangkap pelakunya, tapi juga memberi hukuman langsung.

Pertanyaannya sekarang, apakah Simmba berhasil tobat dari kehidupan lamanya?

Gimana dia mengungkap kebenaran dari kasus Aakruti? Penasaran? Nonton film Simmba di ANTV hari Minggu 17 Maret 2024 jam 11.00 WIB ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post