Selasa, September 17, 2024

Terungkap! Identitas Sebenarnya Biksu Gisune di Film Exhuma, Sosok Penentu Nasib atau Malapetaka

Must Read
5/5 - (1 vote)

Eh, dengerin deh, film horor Korea, Exhuma, lagi heboh banget di seluruh dunia! Bukan main, film ini berhasil ngegondolin hati 6,43 juta penonton, loh, jadi film korea paling laris tahun ini!

Jadi ceritanya, Exhuma ini tentang pemindahan kuburan yang super misterius dengan bayaran yang gede banget. Ada dua pengusir setan, Hwa Rim yang diperankan sama Kim Go Eun, dan Bong Gil yang diperankan sama Lee Do Hyun. Mereka berdua dibantu sama ahli pemakaman Ko Young Geun dan Kim Sang Deok.

Film ini berlatar keluarga kaya di Los Angeles yang dihantui sama kejadian aneh. Mereka panggil dua dukun, Hwa Rim dan Bong Gil, yang lagi naik daun. Ceritanya makin seru dengan misteri dan ketegangan yang merayap.

Yang bikin Exhuma beda, selain ceritanya yang seru, ada juga bintang-bintang top Korea, loh. Ada Choi Min Sik yang jadi Kim Sang Deok, ahli Feng Shui yang berani berhadapan sama kekuatan supranatural. Penampilannya kuat dan karismatik banget, nambahin greget ceritanya!

BACA JUGA: Sinopsis Film Exhuma, Misteri Supranatural Keluarga Kaya Para Dukun Terkenal Beraksi di Kuburan Nenek Moyang, Download Exhuma Banyak Adegan Horor Nonton Disini

Nah, buat kalian yang suka film Korea keren, pasti penasaran banget sama fakta-fakta biksu Gisune yang muncul di film Exhuma, nih! Gisune ini bikin penasaran abis, loh! Yuk, simak!

  1. Identitas Sebenarnya Biksu Gisune yang Menggemparkan
    Ternyata, Gisune sebenarnya nama asli Murayama, yang dalam bahasa Jepang disebut Kitsune, yang artinya ‘rubah’. Kitsune di Jepang itu terkenal sebagai rubah siluman, loh. Dalam film, roh Park Geun Hyun ngomongin Gisune dengan bilang, “Rubah itu melukai pinggang harimau,” yang artinya Gisune dianggap merugikan daratan Korea. Gimana, seru banget, kan?
  2. Peran Biksu Gisune dalam Plot Film yang Sangat Vital
    Meskipun biksu Gisune nggak pernah muncul fisiknya dalam film, dia jadi tokoh jahat banget, guys. Dia punya kekuatan supranatural yang bantu Jepang dalam invasi melalui jalur klenik. Jadi, Gisune ini bikin film makin misterius dan seru!
  3. Kisah Keluarga Park dan Keterlibatan Biksu Gisune
    Cerita film dimulai dari keluarga Park yang diganggu roh kakek buyut mereka. Mereka akhirnya minta bantuan dari biksu Gisune. Ternyata, kakek buyut mereka ini melakukan pengkhianatan dengan bantuan Gisune, yang bikin cerita film makin gelap dan misterius.
  4. Gisune, Sosok Misterius di Balik Cerita
    Dalam Exhuma, Gisune punya peran misterius banget, guys. Dia nawarin lokasi pemakaman ke keluarga Park dengan alasan bakal bawa keberuntungan, tapi sebenarnya Gisune punya agenda lain. Dia terlibat dalam perang antara Korea dan Jepang, dan meski Jepang akhirnya kalah, Gisune masih aja beraksi, nih. Dia bahkan ngubah seorang jenderal Jepang jadi siluman yang tugasnya jagain pasak besi penting. Pasak ini katanya bawa kutukan dan energi negatif, yang katanya Jepang tancapin buat melemahkan Korea. Keren, kan?

BACA JUGA: Download EXHUMA 2024 Sub Indo Kisah Horor Kuburan di Korea Selatan

Jadi, buat kalian yang suka film horor Korea yang keren, Exhuma wajib banget buat ditonton, deh! Pasti makin penasaran sama ceritanya setelah tahu fakta-fakta menarik tentang biksu Gisune ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Persib Bandung vs PSIS: Duel Sengit Dua Tim Legendaris

Sejarah Pertemuan Persib Bandung vs PSIS PersPersib Bandung vs PSIS, sebuah duel panas yang selalu dinantikan para pecinta sepak bola....

More Articles Like This

Favorite Post