Sabtu, Oktober 5, 2024

Sinopsis Ek Tha Tiger, Kisah Cinta Rahasia Agen RAW India vs Mata-Mata ISI Pakistan di Film Ek Tha Tiger, Pemain Salman Khan dan Katrina Kaif

Must Read
3/5 - (1 vote)

Film Ek Tha Tiger bakal muncul lagi di layar kaca, nih! ANTV bakal ngayangin film itu Senin depan 11 Maret 2024 pkl 09.30 WIB, jadi siap-siap ya. Kalo lo suka thriller romantis yang seru, pasti ngefans sama film ini.

Jadi ceritanya, ini tentang seorang ilmuwan yang diduga jualan teknologi senjata rahasia ke Pakistan. Trus, ada aksi-aksi seru yang dilakukan sama agen rahasia India buat ngejar si ilmuwan dan ngecek apakah bener dia jualan rahasia negara atau enggak.

Oh ya, filmnya disutradarai sama Kabir Khan dan ceritanya ditulis sama Aditya Chopra. Udah pasti keren deh! Dulu waktu tayang di bioskop, film ini sukses banget, dapetin 5,5 juta dolar AS, dan sebagian gede dari penonton di seluruh dunia. Walau, ya, ada yang suka, ada yang enggak, tapi kan biasa tuh, selera tiap orang beda-beda.

Film Ek Tha Tiger merupakan sebuah film yang bergenre thriller romantis yang dibintangi oleh Salman Khan, Katrina Kaif dan Girish Karnad.

Trus, kamu tau nggak? Film ini rilis perdana pas Hari Kemerdekaan India yang ke-65, tanggal 15 Agustus 2012. Jadi selain cerita yang seru, ada juga semangat kemerdekaan gitu loh yang terselip di baliknya. Keren kan? Jadi, jangan sampe ketinggalan nonton Ek Tha Tiger pas lagi tayang nanti!

BACA JUGA: Sinopsis Dil To Pagal Hai, Kisah Persahabatan dan Cinta Rahasia Karishma Kapoor, Shah Rukh Khan, Madhuri Dixit

SINOPSIS

Dengerin nih cerita seru tentang film Ek Tha Tiger! Jadi ceritanya ada si Tiger, yang diperankan sama Salman Khan, dia itu agen rahasia India, khususnya dari unit RAW, yang lagi dikejar-kejar sama satuan khusus Pakistan, yaitu ISI.

Nah, misinya si Tiger ini di Irak, ngelacak si Rabinder, yang ternyata anggota RAW juga tapi nyambi kerja sama ISI. Kaya canggih gitu, kan?

Terus, Tiger berhasil menangkap Rabinder, tapi pas mau kabur, malah diserang sama orang-orang ISI, bikin dia pingsan gitu.

Eh, pas Tiger kembali ke India, dia dapet misi baru dari si bos besar, Shenoy, untuk ke Dublin, Irlandia. Di sana, dia harus ngelacak si Profesor Anwar Jamaal Kidwai, yang konon punya penemuan keren tentang sistem anti-rudal. Tapi, dugaan RAW, si Profesor ini mungkin udah bagi-bagi ilmu sama ilmuwan dari Pakistan.

Trus, di Dublin, Tiger ketemu sama Zoya, yang ternyata mata-mata ISI juga. Cuma si Tiger ini naksir banget sama Zoya, sampe bingung gitu pas tau Zoya sebenernya mata-mata dari yang jadi lawan kerjanya.

Pas di India, Tiger minta cuti sebentar dari tugasnya. Tapi, dia dikejar-kejar lagi, kali ini ke Istanbul, sama kejar-kejaran sama Zoya. Mereka dua-duanya ngebut lari, nyamar-nyamar, sampe bikin bingung tuh satuan mereka sendiri.

Terus, di Havana, mereka berdua diserang sama geng-geng gitu, bikin aksi keren yang direkam kamera. Jadi, pihak ISI sama RAW jadi tau keberadaan mereka. Trus, terjadi kejar-kejaran antara mereka bertiga.

Tiger sama Zoya akhirnya kabur pake pesawat, tapi Tiger kena tembakan. Dan setelah itu, mereka hidup jadi buronan, pindah-pindah dari satu negara ke negara lain. Seru banget kan, nih film? Plus, ada unsur kerjasama antara ISI dan RAW yang jarang banget terjadi. Jadi, jangan lupa nonton pas film ini ditayangin lagi, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post