Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Ini Rabu 6 Maret 2024, AJ dan Nenek Deketin Guddan Kembali

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, guys! Kalian pasti nggak mau ketinggalan update terbaru dari serial Bollywood favorit, kan? Nah, di Cinta untuk Guddan, drama antara AJ dan Guddan makin memanas nih!

Buat yang ketinggalan episode terakhirnya, jangan khawatir, aku bakal kasih tau sedikit sinopsisnya.

Jadi, neneknya Guddan datang ke lokasi syuting, tapi malah diejekin sama beberapa kru. Nah, Guddan sebagai artis langsung tegas ngehukum mereka. Berani banget kan si Guddan?

Nah, sekarang di episode terbaru hari Rabu ini, nenek minta Guddan balik ke rumah keluarga, tapi Guddan nolak. Trus, nenek ngomong kalau sebenarnya si AJ tuh hatinya penuh cinta buat Guddan, tapi dia sok keras. Trus ada drama antara AJ dan Guddan, plus rencana jahat Antara yang terungkap!

Disini rencana jahat Antara yang terungkap, di mana putra Durga, Aarav, dibayar oleh Antara untuk bikin Durga ikut rencananya. Nggak berhenti sampai situ, lho!

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 7 Maret 2024, MEGA BOLLYWOOD SPESIAL HUT ANTV-DON 2

BACA JUGA: Sinopsis DON 2 Shah Rukh Khan Obsesi Jadi Raja Narkoba Eropa Diburu Interpol

Lanjut si AJ tiba-tiba culik Guddan dari lokasi syuting.  Trus, pas Guddan di tangannya, AJ ngasih tau alasannya. Di sisi lain, rencana Antara juga mulai terkuak, sampai-sampai dia nelpon polisi tentang penculikan itu.

Nah, polisi datang untuk tangkap AJ. Tapi, yang seru, Nenek tahu kalau Guddan sama AJ. Guddan berusaha kabur, tapi gimana ceritanya ya?

Sementara itu, Guddan jadi deket sama anak-anak panti asuhan. AJ sering banget hangout sama anak yatim itu berusaha biar anak yatim itu deket dengan AJ. Akhirnya banyak anak yatim yang saranin biar AJ dan Guddan balikan lagi.

Di tempat lain, ayah Guddan kesel sama Revati yang dukung AJ.

Berhubung demi anak, Guddan dan AJ akhirnya balikin ‘pheras’ pernikahan mereka. Tapi, tragedi! AJ pingsan karena minum alkohol berlebihan! Dokter bilang kondisinya parah banget!

Untuk ngasih AJ pelajaran, Guddan ajak timnya syuting film di rumah AJ. Intinya, ceritanya makin seru aja!

Penasaran kan kelanjutan ceritanya? Jangan lupa nonton terus Cinta untuk Guddan, jam 15.30 WIB di ANTV ya! Biar nggak ketinggalan dramanya yang makin memanas!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post