Kamis, September 19, 2024

Sinopsis DON 2 Shah Rukh Khan Obsesi Jadi Raja Narkoba Eropa Diburu Interpol

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film Don 2 adalah sekuel film “Don” yang dirilis tahun 2006. Film ini disutradarai oleh Farhan Akhtar dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan sebagai Don. Ceritanya berpusat pada Don yang berencana untuk mengambil alih kartel narkoba Eropa, sementara Roma (Priyanka Chopra) dari Interpol memburunya.

Film ini dirilis pada 23 Desember 2011 dan meraih kesuksesan di box office dengan pendapatan lebih dari ₹203 crore (US$27 juta). Dengan pujian untuk penampilan para pemain, sinematografi, dan adegan aksinya, “Don 2” adalah pilihan yang keren untuk ditonton guys.

SINOPSIS

Hai, teman-teman! Kali ini kita akan bahas film seru nih, yaitu “Don 2” yang bakal tayang di ANTV hari Kamis tanggal 7 Maret 2024 pkl. 09.30 WIB. Ceritanya tentang Don, si raja narkoba yang ingin menguasai kartel narkoba Eropa. Seru banget, kan?

BACA JUGA: Sinopsis Raja Hindustani, Kisah Cinta Raja Hindustani dan Aarti yang Hamil Tapi Tak Direstui Temukan Banyak Ujian Berat, Pemain Aamir Khan dan Karisma Kapoor

BACA JUGA: Film BARU Bioskop! Sinopsis Kung Fu Panda 4, Po si Dragon Warrior Bakal Jadi Pemimpin Spiritual Lembah Damai Banyak Rintangan Musuh Baru The Chameleon

Sinopsisnya, lima tahun setelah kejadian di film “Don” sebelumnya, para bos kartel narkoba Eropa mengadakan pertemuan untuk membicarakan tentang Don. Mereka merasa terancam dengan penurunan harga narkoba mereka akibat ulah Don.

Don sendiri selama lima tahun terakhir tinggal di Thailand, dan dalam cerita kali ini, dia pergi ke pemukiman terpencil untuk mengambil kiriman kokain. Namun, dia malah dikhianati oleh rekannya sendiri yang bekerja sama dengan orang Eropa untuk membuka pasar penjualan narkoba dari Asia ke Eropa.

Tapi Don bukanlah tipe yang suka diremehkan. Dia berhasil keluar dari situasi tersebut dengan cara yang sangat… dramatis, yaitu dengan membunuh semua anak buahnya dan menghancurkan seluruh pemukiman tersebut.

Setelah kejadian itu, Don memutuskan untuk menyerahkan diri kepada Detektif Malik dan Roma, yang bekerja untuk Interpol. Don dijatuhi hukuman mati dan dikirim ke penjara, di mana dia bertemu dengan Vardhaan, saingan lamanya yang ingin membalas dendam.

Namun, situasi berubah ketika Don menawarkan kesepakatan pada Vardhaan untuk bekerja sama agar bisa melarikan diri dari penjara. Dan akhirnya, Don dan Vardhaan berhasil kabur dengan meracuni narapidana lainnya.

Di Zurich, Don bertemu dengan rekan tepercaya, Ayesha, dan mereka berhasil mengambil rekaman dari loker rahasia yang kuncinya dimiliki oleh Vardhaan. Rekaman tersebut mengungkapkan sebuah skandal besar yang melibatkan Deutsche Zentral Bank.

Don kemudian memeras wakil presiden bank tersebut, JK Diwan, untuk memberinya pelat cetak Euro. Namun, situasi menjadi semakin rumit ketika Diwan menggandakan pelat cetak tersebut dan mempekerjakan seorang pembunuh untuk menghadang Don.

Tapi tentu saja, Don bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Dia berhasil mengatasi semua rintangan tersebut dan bahkan berhasil melakukan perampokan bank di Berlin.

Setelah semua drama dan aksi seru, akhirnya Don berhasil menjadi raja dunia bawah tanah Eropa. Tapi tentu saja, semua itu tidak terjadi tanpa drama dan kejutan yang menegangkan.

Jadi, buat kalian yang suka film aksi dengan plot twist yang seru, “Don 2” adalah pilihan yang tepat. Nggak sabar untuk nonton film ini, kan? Yuk, tunggu tanggal mainnya di ANTV!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Liverpool: Kota Pelabuhan dengan Pesona Bersejarah dan Budaya yang Kaya

Sejarah Liverpool Liverpool, kota pelabuhan yang terletak di tepi Sungai Mersey di Inggris, memiliki sejarah yang kaya dan menarik. Perjalanan...

More Articles Like This

Favorite Post