Selasa, September 17, 2024

Jangan Sampai KETINGGALAN! Jadwal Tayang Pyramid Game dan Sinopsis DRAKOR Sudah Terbit!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bro, lagi demam nonton drakor? Nih, jadwal tayang drakor Pyramid Game yang mulai 29 Februari 2024, pastinya jadi incaran banget. Mau tau jam berapa Pyramid Game? Cek aja di sini, juga dapet sinopsis dan jadwal tayangnya! Serunya, drakor ini ada 10 episode, setiap episode sekitar 50 menit, loh.

Pyramid Game ini adaptasi dari webtoon yang sama, karya Dalgonyak. Drama ini diperankan oleh para pemain kece kayak Bona, Jang Da A, Ryu Da In, Shin Seul Ki, Kang Na Eon, dan Jung Ha Dam.

SINOPSIS LAINNYA: Sinopsis RAEES, Kisah Mengerikan Boss Miras Shah Rukh Khan Si Gangster Kejam yang Tak Kenal Ampun

Sinopsis DRAKOR Pyramid Game

Ceritanya nih, di SMA Perempuan Baekyeon, ada ritual bulanan buat nentuin popularitas siswa. Ritual ini bikin sistem peringkat yang bikin hierarki sosial di sekolah jadi kejam banget. Di sinilah, Sung Su Ji, siswi baru dengan nilai nol, harus berjuang dari posisi terbawah dan jadi target bully di sekolah.

Su Ji punya dua pilihan besar, mau jadi yang populer dan terima bullying atau lawan sistem yang kejam itu. Keberaniannya diuji oleh tekanan dan perlakuan ga adil dari teman-teman sekelas yang dominan.

Su Ji punya pertanyaan sulit, bisa ga ya dia ubah takdirnya dan jadi populer, atau lawan sistem yang bikin mereka terpenjara. Cerita ini bukan cuma soal moral dan etika, tapi juga gambaran sulitnya bertahan di lingkungan yang ngejudge popularitas dengan cara yang kejam.

Jadwal Tayang DRAKOR Pyramid Game

Dari laman My Drama List, Pyramid Game episode 1-4 udah tayang pada 29 Februari 2024 jam 12.00 KST atau jam 10.00 WIB. Nah, episode 5 bakal tayang pada 7 Maret 2024. Jadi, catet jadwalnya ya, dan jangan lewatkan episode terbaru!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSM Makassar vs Arema FC: Duel Sengit Dua Tim Hebat

Sejarah Pertandingan PSM Makassar vs Arema FC PSM Makassar vs Arema FC - Pertemuan PSM Makassar dan Arema FC...

More Articles Like This

Favorite Post