Kamis, September 19, 2024

Sinopsis RAEES, Kisah Mengerikan Boss Miras Shah Rukh Khan Si Gangster Kejam yang Tak Kenal Ampun

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yuk, guys! Siap-siap nonton film aksi keren Raees yang diperankan sama Shah Rukh Khan, bakal tayang di ANTV, Sabtu 2 Maret 2024, jam 9.30 WIB. Film Raees ini disutradarai oleh Rahul Dholakia dan diproduksi oleh Gauri Khan, Ritesh Sidhwani, dan Farhan Akhtar di bawah naungan Red Chillies Entertainment dan Excel Entertainment.

Film Raees udah dirilis perdana tanggal 26 Januari 2017, durasinya 161 menit, lho! Menurut Box Office Mojo, pendapatannya mencapai 8,4 juta dolar AS, di mana 5,1 juta dolar AS dari penayangan internasional. Soundtrack-nya juga ngehits banget, dengan 800 juta streaming di YouTube.

Film ini juga raih lima nominasi di Filmfare Awards ke-63, termasuk nominasi Aktor Terbaik buat Shah Rukh Khan. IMDb kasih skor 6,8 dari 10 buat Raees, gak kalah keren kan?

Nah, buat yang penasaran sama pemainnya, ini dia: Shah Rukh Khan jadi gangster yang jadi MLA Raees Alam & Battery, Shubham Chintamani mainin Raees kecil, Nawazuddin Siddiqui jadi ACP Jaideep Ambalal Majmudar IPS, Mahira Khan jadi Aasiya Qazi, istri Raees, dan Mohammed Zeeshan Ayyub mainin Sadiq Khan, temen Raees. Ada juga Shubham Tukaram jadi Sadiq kecil. Pasti seru abis!

BACA JUGA: Tayang Perdana di TV! Sinopsis DIL Mega Bollywood ANTV, Drama Cinta Keluarga Kaya Anak Kabur dari Rumah Nikah Tanpa Restu

BACA JUGA: Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Jumat 1 Maret 2024, Antara Licik Atur Aborsi Guddan dan Jebak AJ Nikah

SINOPSIS

Wess, geng! Dengerin nih cerita Raees, cowok tajir pikiran dari Fatehpur, Gujarat, tempat yang kering abis, yang udah jadi boss perdagangan miras ilegal sejak kecil. Dia ngejalanin hidup dengan moto ibunya: no job too low, no religion greater than any job, gitu loh!

Barengan sama sahabatnya, Sadiq, dia mulai jadi anak buah gangster lokal, Jairaj. Cuma Jairaj lebih pilih Raees karena dia punya ide keren buat penyelundupan. Begitu kekuasaan dan pengaruhnya nambah, dia putusin buat pisah sama Jairaj dan minta bantuan bos kejahatan lain, Musabhai, buat mulai bisnisnya sendiri.

Raees jadi populer banget di komunitasnya. Dia bagi-bagi miras, kasih kerjaan, sampe dukungan politik dari Ketua Menteri dan Pashabhai, pemimpin oposisi.

Sementara itu, ada polisi jagoan yang jujur, ACP JA Majmudar, yang dipindahin ke Fatehpur buat berantas penjual miras, khususnya Raees. Tapi Raees selalu nyelundupin barangnya melewatin Majmudar, sampe hubungan mereka jadi musuhan dan upaya pembunuhan gagal dari Jairaj ke Raees. Endingnya Raees yang balas bunuh Jairaj.

Raees juga nikah sama tetangganya, Aasiya, dan punya anak cowok.

Pas acara baby shower, dia berhasil mempengaruhi CM buat pindahin Majmudar dan ambil proyek real estat baru. Semua keliatannya oke, tapi Majmudar masih kepoin aktivitas Raees lewat sadap telpon.

Raees balik serang Pashabhai secara terang-terangan dan akhirnya dipenjara. CM dan Pasha malah jadi sahabatan buat pilpres lokal.

Raees ngerasa dikhianati, jadi dia putusin buat ikutan pemilihan dan menang, tentunya. CM takut dan panggil lagi Majmudar buat ngebales dendam. Mereka ngedeklarasin proyek real estatnya sebagai tanah yang dilindungi, biar konstruksinya jadi ilegal.

Raees bener-bener nanggung utang ama komunitasnya. Apalagi pas kerusuhan komunal dan jam malam diberlakukin, bisnis mirasnya tambah kacau.

Demi nyari uang, Raees minta bantuan Musabhai buat penyelundupan emas. Ternyata, Musa gunain emas itu buat bawa RDX. Tragedi bom dimana-mana di India. Raees sadar dia udah dimanfaatin buat membunuh orang tak bersalah, jadi dia bunuh Musabhai dan anak buahnya.

Lalu, dia menyerah sama Majmudar, udah siap-siap bakal mati. Majmudar dan Raees ngobrolin masa lalu mereka, sampe akhirnya Majmudar tembak Raees. Pas jatuh, Raees inget nasihat ibunya. Majmudar pergi, sambil merenungkan kata-kata terakhir Raees.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post