Kamis, September 19, 2024

Tayang Perdana di TV! Sinopsis DIL Mega Bollywood ANTV, Drama Cinta Keluarga Kaya Anak Kabur dari Rumah Nikah Tanpa Restu

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Cekidot, guys! Ada kabar seru nih buat kalian yang doyan film India! ANTV bakal ngasih tontonan seru lagi buat kalian yang lagi nongkrong di rumah. Nah, salah satunya ada film klasik dari Bollywood, ‘Dil’, yang bakal tayang perdana banget di Mega Bollywood ANTV.

Film DIL itu adalah film Hindi drama romansa yang bikin baper abis, geng! Film India berjudul Dil (Hati) bakal bikin suasana makin seru di rumah. Film ini dirilis tahun 1990 dan dibintangi oleh Aamir Khan, Madhuri Dixit, Anupam Kher, dan Saeed Jaffrey.

SINOPSIS

Sinopsi DIL simak nih guys. Ceritanya tentang seorang pria yang pura-pura jadi kaya buat bantu anaknya nikah sama orang kaya. Tapi, rencananya malah jadi bumerang buat dia, geng!

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 1 Maret 2024, MEGA BOLLYWOOD DIL

Jadi, ada dua bos bisnis, Hazari dan Mehra, lagi konflik parah. Hazari merasa malu gara-gara dipermalukan sama Mehra di depan banyak orang.

Mehra juga nggak terima perlakuan Hazari ke dia. Akhirnya, mereka berdua nggak setuju anak-anak mereka, Raja dan Madhu, pacaran.

Raja dan Madhu akhirnya kabur dan nikah tanpa izin orang tua. Nah, masalah muncul pas Madhu minta tolong sama ayah mertuanya, Hazari.

Hazari mau bantu, tapi dengan syarat Madhu pisah sama Raja. Dan akhirnya, Raja dan Madhu jadi bertengkar gara-gara masalah hubungan mereka.

Penasaran kisah selengkapnya kayak gimana? Jangan lupa nonton film “Dil” di Mega Bollywood, hari ini, Jumat, 1 Maret 2024, jam 09.30 WIB. Seru banget, kan? Langsung aja nonton, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Liverpool: Kota Pelabuhan dengan Pesona Bersejarah dan Budaya yang Kaya

Sejarah Liverpool Liverpool, kota pelabuhan yang terletak di tepi Sungai Mersey di Inggris, memiliki sejarah yang kaya dan menarik. Perjalanan...

More Articles Like This

Favorite Post