Jumat, September 20, 2024

Nonton Live! Classroom of The Elite Season 3 Episode 9 Sub Indo Tayang Malam Ini Link Nonton Tinggal Klik

Must Read
1/5 - (1 vote)

Hayo, siapa yang udah nungguin Classroom of The Elite Season 3? Nih, malam ini, Rabu, 28 Februari 2024, jam 20.30 WIB, episode terbaru bakal dirilis, loh! Bakal seru abis, jangan sampe kelewatan, ya!

Anime Classroom of The Elite Season 3 ini kan diadaptasi dari light novel karya Shogo Kinugasa yang diilustrasikan oleh Shunsaku Tomose. Jadi, udah pasti keren!

Kalo mau nonton, bisa langsung akses link resmi nonton di Bstation atau Muse Indonesia di bagian akhir artikel ini. Gak perlu repot lagi cari-cari di tempat lain, langsung aja klik linknya!

BACA JUGA: Sinopsis Love Song For Illusion Eps 15-16, Misterius Ak Hee dan Chung Ta Tampil Jadi Wanita dan Pria

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Terbaru Midnight Studio, Kisah Bisnis Studio Foto Hantu Jadi Tempat Wisata Akhirat, Ini Jam Tayangnya

Buat yang penasaran, judul episode 9 bakal ‘The Best Laws produce The Greatest Injustices’. Pasti seru deh, apalagi setelah pemungutan suara di SMA Koudo Ikusei!

Dalam episode sebelumnya, Horikita sukses banget deh ngubah suara di kelas C buat keluarin Ayanokouji. Tapi, yang keluar malah Yamauchi, gara-gara Horikita bisa meyakinkan siswa kelas C untuk ngeluarin dia.

Jadi, Ayanakouji jadi perwakilan kelas C untuk pertemuan OSIS berikutnya, loh! Di samping itu, dia juga berhasil nolongin Ryuen dengan perjanjian khusus sama Ichinose, Ibuki, dan Ishizaki.

Nah, sekarang Ayanokouji harus siap-siap menghadapi Sakayanagi di musim tes selanjutnya. Pasti bakal seru banget nih pertarungannya!

Jadi, jangan lupa nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 9 ya malam ini, Rabu 28 Februari 2024, jam 20.30 WIB. Klik link di bawah buat nonton resmi!

Link Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 9 Sub Indo di Bstation: TINGGAL KLIK INI

Link Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 9 Sub Indo di Muse Indo: TINGGAL KLIK INI

Jangan sampe kelewatan, guys, animenya keren banget ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post