Kamis, Juni 27, 2024

Sinopsis Thoda Pyaar Thoda Magic, Kisah Cinta dan Pengorbanan Pria Pengusaha Jadi Ayah 4 Anak Yatim

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gimana kabarnya, teman-teman? Ada kabar seru nih buat kamu yang suka film-film Bollywood! Jadi, gue mau cerita nih tentang film yang keren abis, namanya Thoda Pyaar Thoda Magic.

Film ini bikin ketawa tapi juga bikin hati meleleh, tau! Jadi, ceritanya ada Saif Ali Khan sama Rani Mukerji jadi pemeran utamanya, plus ada Rishi Kapoor dan Ameesha Patel sebagai pemeran pendukungnya. Ada juga bocah-bocah lucu, seperti Akshat Chopra, Shriya Sharma, Rachit Sidana, dan Ayushi Burman.

Nah, yang bikin seru lagi, film ini disutradarai, ditulis, dan diproduksi bareng-bareng sama Kunal Kohli. Trus, filmnya diproduksi dan didistribusikan oleh Yash Chopra dan Aditya Chopra di bawah bendera Yash Raj Films. Udah bisa ditebak lah ya, pasti keren!

Film ini rilis di India tanggal 27 Juni 2008 dan sukses banget di pasaran, meskipun di Box Office India dianggap “gagal”. Tapi gapapa, kan yang penting kita suka sama filmnya!

Review tentang film ini tuh bermacam-macam. Ada yang puji penampilan para aktornya dan humornya yang kocak abis, tapi ada juga yang kritik naskah dan skenarionya. Tapi ya, selera orang kan beda-beda, jadi mending tonton sendiri aja deh!

Lokasi syutingnya kece abis, di Bangkok, Thailand, yang diproduksi oleh Kunal Kohli Productions. Durasinya 2 jam 25 menit, dan udah bisa kamu tonton di Mega Bollywood ANTV pada Rabu 28 Februari 2024, pkl 09.30 WIB.

BACA JUGA: Sinopsis Hotel Mumbai, Film Thriller Taj Mahal Palace Hotel Mumbai Diserang Para Teroris

SINOPSIS

Nah, soal ceritanya, ini dia nih! Jadi, Ranbir Talwar (diperanin sama Saif Ali Khan) tuh seorang pengusaha sukses di India, tapi dia kesepian banget karena kehilangan orang-orang tersayangnya.

Trus, dia secara enggak sengaja bikin kecelakaan mobil yang ngebunuh sepasang suami istri. Akibatnya, dia dihukum buat jagain keempat anak mereka sampe yang bocah paling kecil umurnya 18 tahun, atau bakal dipenjara 20 tahun kalo gagal. Berat, ya!

Anak-anaknya pada benci sama Ranbir gara-gara dia dianggap bersalah atas kematian orang tua mereka. Trus, mereka berdoa ke Tuhan (diperanin sama Rishi Kapoor) buat minta bantuan. Tuhan pun mengirim Geeta (diperanin sama Rani Mukerji), seorang bidadari aneh, buat bantu Ranbir nemenin anak-anaknya.

Awalnya sih Geeta diingetin sama Tuhan buat enggak boleh ngubah realitas pas dia di bumi, tapi Geeta sering aja nekat pake kekuatannya buat bantu anak-anak dan Ranbir. Lucu banget deh!

Lama-lama, anak-anak sama Ranbir mulai akrab dan akhirnya, Ranbir juga kebawa sama suasana. Dia mulai sayang sama anak-anaknya dan anak-anaknya juga udah nggak mau balas dendam lagi. Cinta juga tumbuh di antara Ranbir sama Geeta, meskipun ada gangguan dari pacarnya Ranbir, Malaika (diperanin sama Ameesha Patel).

Trus hubungan Ranbir sama Malaika putus, dan Ranbir sama anak-anaknya bikin pesta ulang tahun Malaika jadi kacau. Nah, akhirnya Ranbir sadar kalo dia harus ngeliat dunia dari sudut pandang anak-anaknya, bukan cuma dari sudut pandangnya sendiri.

Ada satu insiden seru lagi, Ranbir bawa anak-anak dan Geeta ke Los Angeles pas dia pergi konferensi sama bosnya. Anak-anaknya mau balas dendam sama anak bosnya, tapi Ranbir belain mereka. Akhirnya Geeta dipanggil balik ke surga, tapi setelah doa dari Ranbir sama anak-anak, Tuhan nerima permintaan mereka dan Geeta diubah jadi manusia.

Akhirnya, Ranbir sama Geeta nikah dan punya anak. Anaknya Geeta punya kemampuan yang sama kayak ibunya dulu, tapi Geeta udah nggak punya kekuatan lagi. Tapi yah, mereka semua hidup bahagia selamanya. Kisah yang manis, kan?

Nah, gitu deh cerita film Thoda Pyaar Thoda Magic. Seru, kan? Kalo kamu belum nonton, buruan deh tonton!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Tanggal 27 Juni-27 Juli 2024 Ke Biak, Jayapura, Manokwari, Rute Lain Cek Semua Disini

Halo gengs! Siapa nih yang udah siap buat liburan naik kapal? Kali ini aku punya info kece banget buat...

More Articles Like This

Favorite Post