Sabtu, Juli 6, 2024

Sinopsis Film India WELCOME, Keluarga Gangster dan Cinta yang Terlarang Kisah Akshay Kumar Pria Biasa dan Katrina Kaif Putri Gangster

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film Welcome (2007) adalah salah satu film Bollywood yang bikin ketawa sekaligus kagum. Disutradarai oleh Anees Bazmee dan diproduseri oleh Firoz A. Nadiadwala, film ini dipersembahkan dengan bintang-bintang kelas atas seperti Akshay Kumar, Katrina Kaif, Nana Patekar, Anil Kapoor, Feroz Khan, Paresh Rawal, dan Mallika Sherawat.

Kisahnya tentang Rajiv (Akshay Kumar), seorang pria biasa yang jatuh cinta pada Sanjana (Katrina Kaif), putri seorang gangster terkenal, Don RDX (Paresh Rawal).

Film ini dimulai dengan pertemuan antara Rajiv dan Sanjana di sebuah pesta, di mana cinta mereka mulai bersemi. Film ini memang bikin ngakak tapi juga punya cerita yang menyentuh. Sudah siap nonton serunya? Jangan sampai ketinggalan, ya! Simak sinopsis lengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 26 Februari 2024, MEGA BOLLYWOOD-WELCOME

BACA JUGA: Sinopsis Film India KRRISH, Pahlawan Tersembunyi Kronologi Perjuangan Superhero Krrish Melawan Kejahatan

SINOPSIS

Mega Bollywood ANTV hari ini Senin, pukul 09.30 WIB, tanggal 26 Februari 2024, bakal ngasih tontonan seru nih! Film India keren berjudul Welcome (2007) siap bikin hari Senin kamu makin seru! Jangan sampai ketinggalan, ya!

Alur cerita film ini dimulai dengan Dr. Ghungroo (diperankan oleh Paresh Rawal), seorang dokter senior yang ingin menjodohkan keponakannya, Rajiv (diperankan oleh Akshay Kumar), untuk segera menikah. Tapi, suatu kejadian membuat Rajiv malah terpesona dengan seorang wanita yang bernama Sanjana (diperankan oleh Katrina Kaif).

Sanjana ini adalah adik dari Uday Shetty (diperankan oleh Nana Patekar), seorang Don yang ingin menjodohkan Sanjana dengan lelaki baik-baik. Namun, selalu ada masalah yang muncul karena keluarga mereka berurusan dengan hal-hal yang tidak biasa.

Ada juga Majnu (diperankan oleh Anil Kapoor), seorang Don yang ingin menyelidiki sosok Rajiv. Dia punya rencana dengan Uday untuk menjodohkan Sanjana dengan Rajiv.

Namun, rencana mereka tidak berjalan mulus. Ada banyak hal yang terjadi, termasuk pertemuan antara Sanjana dan Rajiv di Sun City yang membuat kisah cinta mereka semakin rumit.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Pastinya kamu penasaran, kan? Jangan lupa nonton film Welcome (2007) besok di Mega Bollywood ANTV, ya! Film ini bakal bikin kamu ketagihan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Kamis 11 Juli 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post