Minggu, Oktober 6, 2024

Sinopsis Karan Arjun, Bertabur Bintang Shah Rukh Khan, Salman Khan, Kajol, Saat Persaudaraan dan Cinta Bersatu dalam Kisah Dendam Abadi Serta Reinkarnasi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kabar keren nih buat kalian yang suka film Bollywood! Jadi, film India Karan Arjun akan tayang di Mega Bollywood ANTV pada Sabtu, 24 Februari 2024. Film ini disutradarai dan diproduksi oleh Rakesh Roshan, dengan cerita yang ditulis oleh Sachin Bhowmick, Ravi Kapoor, dan Anwar Khan.

Film Karan Arjun dirilis secara teatrikal di India pada 13 Januari 1995, dengan durasi 169 menit dan diproduksi oleh Film Kraft.

Film ini sukses besar di Box Office India, meraup pendapatan sekitar ₹ 640 juta atau sekitar 20 juta dolar AS, menjadi film Bollywood berpenghasilan tertinggi kedua pada tahun 1995 setelah Dilwale Dulhania Le Jayenge, yang juga dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Salman Khan, Kajol, dan Amrish Puri.

Di luar India, Karan Arjun juga sukses dengan pendapatan sekitar 500 ribu dolar AS atau sekitar ₹ 15,8 juta.

Film ini mendapat skor 6,8 dari 10 di IMDb. Musik dan skor latar film ini dikomposisikan oleh Rajesh Roshan dan liriknya ditulis oleh Indeevar. Lagu Bhangra Paale dalam film ini merupakan remake dari film Bhangra Paa Le tahun 2020.

BACA JUGA: Akhir Sinopsis Rockstar Mega Bollywood ANTV, Perjuangan Meniti Karir Penyanyi Populer Ranbir Kapoor dan Cinta Sejati

BACA JUGA: Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Jumat 23 Februari 2024, Vikran Pura-Pura Menderita Depan AJ dan Guddan

SINOPSIS

Nah, begini nih alur cerita film Karan Arjun yang bikin kamu semangat buat nonton! Di sebuah desa, ada Durga Singh (Raakhee) yang merawat Karan (Salman Khan) dan Arjun (Shah Rukh Khan), dua anak kesayangannya.

Ternyata, ayah mereka adalah putra Thakur, yang menikahi Durga meski ayahnya nggak setuju. Durjan Singh (Amrish Puri), sodara Thakur, membunuh suami Durga biar nggak dapet warisan. Durjan juga ngebunuh Thakur dan kedua anak Durga, Karan dan Arjun, dengan kejam.

Durga berdoa kepada Dewi Kali buat ngembalikan putra-putranya. Ajaibnya, doanya didengar dan putra-putranya masih hidup, tapi dipisah dan tumbuh di keluarga yang beda tanpa tau masa lalu mereka.

20 tahun kemudian, Arjun jadi Vijay, terus jatuh cinta sama Sonia (Kajol) yang ternyata bakal nikah sama putra Durjan, Suraj (Aashif Sheikh). Sementara Karan jadi Ajay, ditempelin sama Bindiya (Mamta Kulkarni) yang ngikutin dia.

Vijay nyelametin Ajay dari penjara dan cerita semuanya. Mereka bersatu kembali dengan Durga. Karan dan Arjun berhasil mengalahkan Durjan.

Akhirnya, Arjun nikah sama Sonia dan Karan nikah sama Bindiya. Keluarga mereka kembali bersatu. Mantap, kan?

Jadi, jangan lewatkan film Karan Arjun yang penuh petualangan dan drama keluarganya bikin lo penasaran.

Sinopsis Karan Arjun ini ga lengkap kalo lo gak nonton langsung di Mega Bollywood ANTV pukul 09.30 WIB.  Happy watching, guys.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Untar: Sejarah, Fakultas, dan Prestasi Sebuah Perguruan Tinggi Unggulan

Untar, nama yang mungkin sudah familiar di telinga para pencari ilmu di Indonesia. Universitas Tarumanagara, begitu lengkapnya, berdiri kokoh...

More Articles Like This

Favorite Post