Selasa, September 17, 2024

Kabar Terbaru! Anime Classroom of the Elite Episode 8 Season 3 Segera Tayang, Simak Spoiler, Jam Tayang dan Link Nonton

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hari yang ditunggu-tunggu sama fans anime Classroom of the Elite akhirnya dateng juga, guys! Sekarang ini, tepatnya beberapa jam lagi, episode 8 season 3-nya bakal tayang.

Buat yang ngebet pengen nonton Classroom of the Elite season 3 episode 8 sub Indo, bisa langsung nyantek di Bilibili (Bstation) atau YouTube Muse Indonesia, bro!

Mau tau jadwal tayang, spoiler, dan link streaming-nya? Cek langsung di sini ya!

Spoiler buat Classroom of the Elite Season 3 Episode 8

Buat episode yang akan datang, judulnya ‘mereka yang nggak bisa inget masa lalu, bakal ulangin lagi deh. Kehidupan logis atau tahap kemajuan manusia.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1108, Kekuatan Penuh Terungkap, Luffy dan Zoro Menggebrak

BACA JUGA: Spoiler Boruto Chapter 7: Kekuatan Zenno Terungkap, Link Baca di MangaPlus

Jadi, di episode sebelumnya, Suzune Horikita mantap banget berdiri di depan kelas. Dia buka suara, ngomongin kalo Yamauchi harus dipecat dari kelas 1C.

Ini pasti bikin heboh, terutama buat Yamauchi yang udah nyusun rencana biar semua siswa vote buat ngeluarin Ayanokouji dari kelas.

Yamauchi dan kelompoknya mungkin bakal ngelawan keras keputusan ini. Bisa-bisa, malah makin tegang di kelas, dan bisa aja balik dendam ke Suzune atau siswa lain.

Dengan keluarnya Yamauchi, bisa banget nih dinamika di Kelas C berubah drastis. Ada yang lega, tapi ada juga yang ngerasa dikhianati ato takut jadi sasaran selanjutnya.

Kekuatan Suzune dalam survey kelas mungkin bakal digoyang-goyang.

Di sisi lain, di episode 8 Classroom of the Elite season 3, bakal lebih fokus ke interaksi Ayanokouji sama Ichinose dan ketua OSIS, Miyabi Nagumo, abis tau rencana mereka.

Gimana, seru nggak nih Classroom of the Elite season 3 episode 8? Nih, jadwal tayang dan link nonton streaming resminya!

Jadwal Tayang Classroom of the Elite Season 3 Episode 8

Classroom of the Elite season 3 episode 8 dijadwalkan tayang hari ini, Rabu, 21 Februari 2024 jam 20.30 WIB. Tapi, tetep, bisa aja jadwalnya berubah, ya.

Nonton lengkapnya bisa di Bilibili (Bstation) atau YouTube Muse Indonesia yang udah ada sub Indo-nya.

Link Nonton Classroom of the Elite Season 3 Episode 8

Nah, langsung aja nih link buat nonton anime Classroom of the Elite season 3 episode 8 sub Indo malam ini:

Bstation: TINGGAL KLIK DISINI

YouTube Muse Indonesia: TINGAL KLIK DISINI

Di episode ini, kita juga bakal lihat interaksi antara Ayanokouji dengan Ichinose dan ketua OSIS Miyabi Nagumo setelah tau rencana mereka. Wah, pasti makin seru aja nih ceritanya!

Jadi, jangan lupa saksikan Classroom of the Elite season 3 episode 8 malam ini ya, dan cek jadwal dan link streaming resminya di sini. Selamat menonton, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Luca Salvadori: Sutradara Italia dengan Sentuhan Unik

Luca Salvadori: Sutradara Italia yang Menaklukkan Hati Penonton Luca Salvadori adalah seorang sutradara film Italia yang telah mengukir namanya di...

More Articles Like This

Favorite Post