Minggu, September 8, 2024

Sinopsis Film Jaan E Mann, Hanya Surat Cerai yang Tersisa, Perjuangan Salman Khan Mengejar Cinta Istri Preity Zinta yang Hilang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Jaan-E-Mann (Kekasih) adalah film Bollywood keren banget tahun 2006 yang penuh drama, komedi, dan tentu aja percintaan.

Dibintangi sama trio kece Salman Khan, Akshay Kumar, dan Preity Zinta. Diarahkan oleh Shirish Kunder dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala.

Film ini jadi momen spesial karena reuniannya Salman Khan dan Akshay Kumar setelah sukses bareng di Mujhse Shaadi Karogi (2004).

Ini film pertama yang disutradarai oleh Shirish Kunder, yang juga ikutan nulis dialog dan skenarionya. Film ini sukses banget, lho!

Trailer pertamanya rilis akhir Agustus dengan biaya produksi Rs.4 juta. Tayang perdana di festival akhir pekan Diwali/Eid pada 20 Oktober 2006. DVD-nya juga dirilis pada 15 Desember 2006.

Nah, kalo soal pemainnya, ini dia urutannya yang bikin film ini makin seru:

  1. Akshay Kumar sebagai Agastya Rao (Champu)
  2. Salman Khan sebagai Suhaan Kapoor
  3. Preity Zinta sebagai Piya
  4. Anupam Kher sebagai Boney Kapoor
  5. Aman Verma sebagai Zubin
  6. Nawab Shah sebagai Vishal Goyal
  7. Javed Sheikh sebagai Mr. Samrat Goyal

Seru banget kan? Jadi, jangan sampai ketinggalan buat nonton film keren ini!

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Marry My Husband, Intip Bocoran Endingnya dan Link Nonton, Siap-Siap Emosi di Episode Terakhir Hari Ini, Selasa 20 Februari 2024

BACA JUGA: Baper Sekarang! Sinopsis Film PAHELI, Kisah Cinta Segitiga Rani Mukerji Dengan Suami dan Hantu Mirip Suaminya, Siapa yang Dipilih, Nih Endingnya

SINOPSIS

Penasaran sama drama cinta ala Bollywood? Nah, simak deh sinopsis film Jaan E Mann ini.

Cerita film ini bikin hati meleleh, geng! Suhaan (diperankan Salman Khan) dan Piya (diperankan Preity Zinta) tuh jatuh cinta pas kuliah dan nekat kawin lari. Tapi, Suhaan harus sembunyi-sembunyiin pernikahannya buat lanjutin karir filmnya, dan ga merhatiin keluarganya. Eh… pas karirnya merosot, dia baru ingat keluarga, balik ke rumah dan shock banget karena Piya udah ninggalin dia.

Suhaan udah coba kontak-kontak Piya, tapi Piya nggak respon sama sekali. Akhirnya, Piya minta cerai lewat surat. Nyesek banget, ya?

Suhaan dikabarin kalo Piya, yang tinggal di New York, pengen selesaikan cerai mereka karena Suhaan nggak bayar tunjangan karena kondisi keuangan yang amburadul. Suhaan minta bantuan pamannya, Boney (diperankan Anupam Kher), yang jadi pengacara kecil, buat ngebantuin dia.

Pas lagi cari solusi, datanglah Agastya Rao (diperankan Akshay Kumar) yang nyari Piya. Dia cerita kalo dulu dia suka sama Piya waktu kuliah, tapi nggak berani ngungkapin karena dia juga naksir sama orang lain, yang ternyata adalah Suhaan.

Piya udah cuek sama Agastya, yang bikin dia sedih. Agastya akhirnya pergi dari kampus dan kerja di NASA di Houston. Suhaan dan Boney bikin rencana buat satuin Agastya dan Piya supaya Suhaan nggak perlu bayar tunjangan lagi dan Agastya bisa dapetin cintanya.

Suhaan ikut Agastya ke New York buat bantu Agastya dapetin Piya. Mereka sewa apartemen di depan apartemen Piya buat ngeawasin. Akhirnya, Agastya berhasil bujuk Piya buat balikan sama dia.

Suatu malam, Suhaan tahu kalo Piya punya bayi perempuan, anak dari Suhaan. Dia baru sadar kalo dia ninggalin Piya karena takut karirnya hancur. Suhaan nyoba ngoreksi kesalahannya dan mau memulai hidup baru sama Piya dan anaknya, Suhani. Tapi, sebelum dia bisa bertindak, Piya udah mau tunangan sama cowok lain bernama Agastya.

Film ini penuh drama dan romansa, bikin kita mikirin pentingnya komunikasi dan kejujuran dalam hubungan, ya. Yuk, tonton filmnya buat liat ending yang bikin haru!

Intinya, ceritanya seru banget deh! Drama, romansa, semuanya ada! Jadi, jangan lewatkan film keren ini ya, di ANTV Hari Rabu 21 Februari 2024, pkl. 09.30 WIB.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Linkin Park: Jejak Nu Metal yang Tak Terlupakan

Linkin Park, band yang namanya sudah seperti legenda di dunia musik. Bayangkan, mereka mampu menggabungkan dentuman keras rock dengan...

More Articles Like This

Favorite Post