Selasa, September 17, 2024

Sinopsis Film Chips, Perselisihan Partner Dua Polisi Yang Sedang Menyamar Ungkap Misteri Kejahatan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film CHIPS itu keren banget, guys! Dirilis tahun 2017, film ini diinspirasi dari serial TV populer yang sama judulnya yang tayang dari tahun 1977 sampe 1983. Sutradaranya juga bintang utamanya adalah Dax Shepard, yang juga nulis naskahnya.

Selain aksi dan komedinya yang kocak abis, “CHIPS” juga ngegali sisi-sisi dalam dari kedua tokohnya. Mereka belajar saling menghargai dan ngehadapin perbedaan mereka, sambil coba pecahin kasus perampokan bank yang makin rumit. Jadi, “CHIPS” itu film yang gabungin komedi, aksi, dan drama dengan hasil yang bikin kita terhibur.

Film ini kasih pandangan baru yang segar buat serial TV klasiknya, sambil tetep jaga esensi pertemanan dan keadilan yang jadi ciri khasnya. Dengan humor slapstick dan aksi yang seru, “CHIPS” cocok banget buat yang pengen hiburan yang ringan dan seru.

BACA JUGA: Sinopsis Film PAHELI, Petualangan Hantu Jatuh Cinta Sama Rani Mukerji, Menyamar Jadi Suaminya Shah Rukh Khan

BACA JUGA: Sinopsis Film Brick Mansions, Mengungkap Rahasia Kota Detroit Yang Tingkat Kejahatannya Super Tinggi

SINOPSIS

Agen Castillo dari FBI berhasil nangkep perampok bank di kota Miami. Di waktu yang sama, Jon Baker, mantan pembalap motorcross, gabung di Akademi Patroli Jalan Raya California.

Meskipun Jon punya skor bakat rendah, Sersan Gail Hernandez tetep suka dengan keahlian khususnya si Jon. Sersan liat kalo Jon jago banget nyetir motor, bahkan lebih jago dari kebanyakan taruna yang udah dilatihnya, jadi dia kasih Jon kesempatan buat lulus uji coba.

Di jalan raya California, ada kejadian motor berusaha nge-attack van lapis baja. Sementara di Miami, Castillo dikabarin kalo CHP (California Highway Patrol) minta bantuan FBI buat nyelidikin pencurian van lapis baja, yang diduga ada polisi korup terlibat.

Terus, ada Francis Llewellyn “Ponch” Poncherello, ditugasin buat jadi partner Baker. Mereka disuruh nyelidikin rumah TJ, polisi yang meninggal pas kejadian.

Mereka mulai curiga ada yang aneh. Pas Ponch dan Baker cek rumah TJ, mereka yakin kalo TJ kerja buat seseorang dengan inisial LT.

Pas nyelidikin lebih lanjut, mereka mulai kepikiran kalo putra Letnan CHP, Ray Kurtz, ikut terlibat. Tapi, bakal ada banyak rintangan yang mesti mereka lewatin. Mampukah mereka ungkapin misteri kejahatan ini?

Film ini tayang di Trans TV Hari Selasa 20 Februari 2024, pkl. 21.00 WIB.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Persib Bandung vs PSIS: Duel Sengit Dua Tim Legendaris

Sejarah Pertemuan Persib Bandung vs PSIS PersPersib Bandung vs PSIS, sebuah duel panas yang selalu dinantikan para pecinta sepak bola....

More Articles Like This

Favorite Post