Selasa, September 17, 2024

Astagaaa! Chopper di One Piece 1094 Punya Identitas Rahasia yang Bikin Merinding

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Tony Tony Chopper, sosok karakter di One Piece, bukanlah biasa-biasa saja. Dia punya rahasia menarik di balik sosoknya yang sering terlupakan. Chopper adalah dokter di kru Topi Jerami, dan dia punya mimpi besar untuk menemukan obat untuk semua penyakit. Meski jarang muncul dalam cerita, Chopper punya teori menarik tentang identitasnya.

Chopper punya kekuatan dari Buah Iblis Hito Hito no Mi yang membuatnya bisa berubah dari rusa menjadi manusia. Dia bisa berdiri dengan dua kaki, berjalan seperti manusia, dan bahkan berpikir dan berbicara seperti manusia. Sebelumnya, Chopper hanyalah rusa biasa yang tidak sengaja memakan Buah Iblis Hito Hito no Mi saat mencari makanan.

Ada teori menarik tentang Buah Iblis Hito Hito no Mi ini. Ada keraguan tentang arti sebenarnya dari buah ini. Sebenarnya, jika manusia memakan buah ini, mereka akan menjadi lebih dewasa, bijaksana, dan seperti manusia sejati.

BACA JUGA: Gak Nyangka! Spoiler One Piece 1094: Kru Topi Jerami Diintai Pacifista, Vegapunk Shaka Nelpon Ayah Luffy yang Lama Menghilang?

BACA JUGA: Segera Tonton! One Piece Episode 1094 Sub Indo Sudah Rilis, Bonney Cerita Lebih Banyak tentang Kuma, Klik Sini Link Nonton dan Sinopsisnya

Chopper adalah satu-satunya pemakan buah ini yang tidak memiliki model transformasi, yang menimbulkan spekulasi bahwa mungkin ada rahasia tersembunyi tentang buah iblisnya.

Desain Chopper juga menarik perhatian. Dia memiliki kemiripan dengan dewa hutan Cernunnos, yang sering dikaitkan dengan alam dan kesuburan. Transformasi terkuat Chopper, Monster Point, mirip dengan makhluk mitologi Wendigo, monster pemakan manusia.

Mengingat semua ini, muncul teori bahwa buah iblis Chopper mungkin aslinya adalah Hito Hito no Mi, Model: Cernunnos atau Forest God. Hal ini menguatkan lagi mimpi besar Chopper untuk menyembuhkan semua penyakit, mirip dengan peran Cernunnos dalam merawat makhluk di hutan.

Apakah Dewa Hutan dalam buah iblis Chopper sengaja ingin dimakan oleh Chopper? Ada pertanyaan besar mengenai kehendak buah iblis Zoan seperti milik Chopper. Hal ini menimbulkan spekulasi apakah Gorosei atau World Government sengaja menyembunyikan fakta sebenarnya tentang buah iblis Chopper, mengingat mereka juga telah menyembunyikan fakta tentang buah iblis Luffy selama 25 tahun terakhir.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Luca Salvadori: Sutradara Italia dengan Sentuhan Unik

Luca Salvadori: Sutradara Italia yang Menaklukkan Hati Penonton Luca Salvadori adalah seorang sutradara film Italia yang telah mengukir namanya di...

More Articles Like This

Favorite Post