Minggu, September 8, 2024

Episode Terbaru One Piece 1094 Terungkap! Topi Jerami Berhadapan dengan Pacifista, Cek SPOILER dan LINK NONTON Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hari Minggu lalu, tepatnya 18 Februari 2024 pukul 12.00 WIB, BStation udah ngasih kesempatan buat nonton One Piece episode 1094 sub Indo secara gratis dan legal. Jadwal tayang anime ini memang bisa berubah, tapi gak usah khawatir, kita tetap bisa update.

Dalam episode terbaru ini, kita bakal dibawa ke lab udara milik Dr. Vegapunk di pulau Egghead. Bonney cerita lebih detil tentang Kuma setelah kabur dari Pacifista.

Sementara itu, Lilith bawa Topi Jerami ke Labofase. Zoro dan Brook nongkrong di Sunny, sementara kelompok Sanji ketemu sosok mirip Jinbe. Seru banget kan?

BACA JUGA: Segera Tonton! One Piece Episode 1094 Sub Indo Sudah Rilis, Bonney Cerita Lebih Banyak tentang Kuma, Klik Sini Link Nonton dan Sinopsisnya

Episode 1094 tayang dengan subtitle bahasa Indonesia secara gratis dan legal di BStation. Jadwalnya, Minggu, 18 Februari 2024, jam 12 siang WIB. Jangan sampe kelewatan, ya!

Link streamingnya bisa kamu temuin disini: https://www.bilibili.tv/id/play/37976/13043736?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Spoiler One Piece Episode 1094

Spoilernya, ya? Check this out! Episode 1093 dari One Piece dibuka dengan aksi Kurohige dan komandan Blackbeard yang menyerang Bajak Laut Hati di pantai.

Kurohige dengan pedenya nyerang, “Mangsa kita udah dateng!”

Mereka bom-bom anjlok, kapal Bajak Laut Hati jadi bocor-bocor, Penguin panik, “Putar kemana aja!” Jean Bart nyerah, “Kita enggak bisa lari!”

Kurohige tambah keren dengan serangan buah iblis Gura-Gura no Mi, bikin kapal makin bobrok, sampe akhirnya terpaksa mendarat di pulau terdekat.

Law ngomong, “Naik ke permukaan! Ke timur laut, deket daratan!” Semua kru nurut, “Oke, Kapten!”

Bepo juga ikut, “Kita ke pulau, guys!” Law bilang, “Siap-siap bertarung! Cepet!” Eh, tiba-tiba semua kru teriak, “Waduh, Kapten jadi cewek!”

Bukan cuma dia, kru lain juga ikutan jadi cewek. Bepo kaget, “Eh, Kapten jadi cewek! Eh, aku juga?!” Law ngeluh, “Aduh, kekuatanku jadi lemah! Ada apa ini?!” Penguin ngegoda, “Kamu lucu banget, Kapten!” Law marah, “Jangan ganggu! Ini penyakit, lo bisa kena! Gender lo bakal berubah!”

Nah, di episode 1094 nanti, Zoro, Sanji, Nami, Robin, Franky, dan Usopp bakal dibawa ke lab udara milik Dr. Vegapunk sama Lilith.

Sementara itu, Luffy, Chopper, Jinbe, dan Bonney dalam bahaya karena dianggap penyusup sama pacifista. Seru, kan?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Argentina: Negeri Tango, Steak, dan Keindahan Alam

Argentina, negeri tango yang penuh gairah, steak yang lezat, dan pemandangan alam yang menakjubkan, siap memikat hati para pelancong....

More Articles Like This

Favorite Post