Selasa, September 17, 2024

Segera Tonton! One Piece Episode 1094 Sub Indo Sudah Rilis, Bonney Cerita Lebih Banyak tentang Kuma, Klik Sini Link Nonton dan Sinopsisnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Siapa yang ngebet nonton One Piece episode 1094 sub Indo? Udah ada di beberapa platform streaming resmi, nih! Cek aja di sini. Gak perlu khawatir soal legalitas dan gratisan, karena udah resmi banget, tersedia di Bstation/Bilibili dan iQIYI.

Eh, info terbaru nih, anime One Piece lagi seru-serunya, bro! Masuk ke episode ke-1094, yang baru tayang akhir pekan kemarin nih, tanggal 18 Februari. Jadi, setelah abis episode Kurohige dan Law, sekarang balik lagi fokus ke Topi Jerami yang sampe di pulau Egghead. Bonney juga cerita lebih banyak tentang Kuma ke Luffy dkk setelah kabur dari Pacifista.

Nah, Lilith juga ada nih, bawa beberapa kru Topi Jerami ke Labofase. Penasaran banget kan sama kelanjutan ceritanya? Cek sinopsisnya dibawah ini guys.

BACA JUGA: Sinopsis Trailer Teaser Baru, Avatar: The Last Airbender, Tayang Perdana 22 Februari 2024

SINOPSIS

Dijamin makin kece, nih, cerita One Piece episode 1094! Episode terbaru ini berjudul “Misteri makin dalam, tingkat penelitian Egghead.”

Jadi, setelah kabur dari Pacifista, Bonney cerita ke Luffy dan kawan-kawan tentang Kuma dengan lebih detil.

Sementara itu, Lilith bawa Topi Jerami ke Labofase. Zoro dan Brook tetep di Sunny, sementara kelompok Sanji ketemu sosok yang mirip Jinbe. Seru banget kan?

Jangan kelewatan, langsung klink link nontonnya biar gak penasaran.

Langsung aja, guys, cek link streaming nonton One Piece episode 1094 sub Indo di bawah ini,:

Jangan lupa, aktifin subtitle Bahasa Indonesia biar makin paham, ya! Dan pastinya, pilih resolusi tertinggi buat pengalaman nonton yang kece. Kalo mau nonton lewat Bstation/Bilibili, jangan lupa login dulu biar bisa akses gratis semua episode.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Persib Bandung vs PSIS: Duel Sengit Dua Tim Legendaris

Sejarah Pertemuan Persib Bandung vs PSIS PersPersib Bandung vs PSIS, sebuah duel panas yang selalu dinantikan para pecinta sepak bola....

More Articles Like This

Favorite Post