Sabtu, September 21, 2024

Sinopsis Magic 5 Hari Ini Minggu, 18 Februari 2024, Adara Tetiba Diculik Anak Buah Si Jahat, Mr. X

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gendis punya  cerita seru nih buat kamu yang ngefans sama serial MAGIC 5! Series film Magic 5 ini bercerita tentang lima remaja kece yang punya kekuatan super masing-masing. Ada Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Eby DA, dan Afan DA yang jadi bintangnya.

Dalam serial keren ini, kamu bakal ketemu juga dengan Temmy Rahadi, Medina Dina, Rizal Akbar Azhari, Putty Noor, Alifa Lubis, Nizam Hasan, dan Jirayut DAA yang juga bikin penonton ketagihan nonton.

Nggak cuma alur ceritanya yang mantap, tapi soundtrack-nya juga oke banget! Lagu “Magic” yang dinyanyiin sama band Lyla, bikin suasana makin greget.

BACA JUGA: Sinopsis Film Cinta Untuk Guddan Hari Ini Minggu 18 Februari 2024, Misteri Terungkap: Apa Rencana Jahat Saru dan Revati?

BACA JUGA: Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Minggu 18 Februari 2024, Intrik Jahat Saru dan Revati Terbongkar oleh Kesalahan Sendiri

Jadi, ceritanya dimulai pas Fatir (diperankan oleh Temmy Rahadi) panik abis liat istrinya kecelakaan parah. Pas lagi kacau gitu, dia ketemu sama lima remaja kece: Nawla, Rasha, Adara, Jibran, dan Irshad.

Ternyata, kelima anak itu punya kekuatan psikis yang keren banget. Dan lo tahu nggak? Mereka dapetin kekuatan itu waktu udah gede aja!

Brosis, hari ini Minggu, 18 Februari 2024, bakal ada adegan seru banget di Mega Series Magic 5 nih!

Adara, salah satu tokohnya, tiba-tiba diculik sama anak buah si jahat, Mr. X. Mereka mau ngecek kelemahan Adara, loh!

Nah, pas diculik, mereka tuangin segala macem cairan ke tangan Adara. Dan tau nggak? Ternyata kelemahannya Adara itu sama air teh! Gila, kan?

Jadi, pastiin hari ini lo udah siap saksikan keseruan episode Mega Series Magic 5! Jangan sampe kelewatan, ya! Hari Minggu, 18 Februari 2024, jam setengah tujuh malam! Seru banget gengs.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dokter Aulia Risma: Inspirasi dan Dedikasi di Dunia Medis

Profil Dokter Aulia Risma Dokter Aulia Risma adalah seorang profesional medis yang memiliki dedikasi tinggi dalam memberikan perawatan kesehatan terbaik...

More Articles Like This

Favorite Post