Sabtu, September 21, 2024

Sinopsis Film Cinta Untuk Guddan Hari Ini Minggu 18 Februari 2024, Misteri Terungkap: Apa Rencana Jahat Saru dan Revati?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Cerita Cinta untuk Guddan di ANTV hari Minggu ini 18 Februari 2024, bener-bener ngebuat hati deg-degan abis! Jadi, Alisa tuh kayaknya punya rencana jahat banget. Dia ngancem AJ gitu, katanya dia bakal “menjaga kepala” Guddan untuk selamanya. Gak nyangka, tiba-tiba Alisa jatuhin pot ke atas Guddan, bikin kita semua kaget!

AJ langsung aksi banget, lari ke arah Guddan dan nangkep dia. Walaupun Guddan hampir jatuh ke dalam pot itu, untungnya AJ cepet tanggap, langsung peluk dan selamatkan dia. Gila, gengs, momen tegang banget!

Nah, tapi Alisa gak mau kalah, dia malah seneng gitu sambil tepuk tangan. Dia bilang kita semua cuma ngerasain separuh sakitnya Guddan, padahal dia sendiri udah ngerasain penderitaan Ibunya. Alisa sampe minta Guddan buat “bersenang-senang” gitu. Parah, banget kan?

BACA JUGA: Sinopsis Film Khamoshi: The Musical (1996), Dua Dunia Annie-Manisha Koirala Kisah Cinta Tunarungu, Kehilangan dan Pemulihan dalam Melodi Hidup

BACA JUGA: Sinopsis Film Dil Hai Tumhaara, Hubungan Kakak Adik yang Teruji Antara Shalu dan Nimmi Karena Mencintai Pria Yang Sama, Ada Preity Zinta

Tapi, AJ masih berjuang buat lepasin pot yang nempel di kepala Guddan. Dia minta Guddan tetap tenang, tapi Guddan malah ngomong dia haus. Nah, AJ dengan sigap langsung kasih minum ke dia. Ciyee, romantis banget, sih!

Di sisi lain, ada drama keluarga juga. Nenek minta Lakshmi dan Durga buat ngambil minyak di dapur, tapi di dapur, Saru dan Revati malah ngasih cat merah ke wajah Durga dan Lakshmi. Parah banget tuh ulah mereka, ngerasa Guddan Dewi Laksmi yang lagi berjuang dari kegelapan. Bener-bener bikin emosi, ya!

Gak cuma itu, di tengah-tengah drama itu, Guddan dapet telepon dari produser. Dia bilang harus balik ke lokasi syuting. Padahal udah selesai syuting, tapi katanya ada adegan yang harus diulang. Waduh, ada apa lagi nih?

Revati masih ngerasa aneh, tapi akhirnya nurutin aja Guddan buat pergi. Nah, Saru lagi bahagia banget, merasa udah menang karena Guddan pergi. Tapi sebenarnya, apa sih rencana jahat yang mereka punya? Lanjutin nontonnya, ya! Seru banget!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dokter Aulia Risma: Inspirasi dan Dedikasi di Dunia Medis

Profil Dokter Aulia Risma Dokter Aulia Risma adalah seorang profesional medis yang memiliki dedikasi tinggi dalam memberikan perawatan kesehatan terbaik...

More Articles Like This

Favorite Post