Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Film Dil Hai Tumhaara, Hubungan Kakak Adik yang Teruji Antara Shalu dan Nimmi Karena Mencintai Pria Yang Sama, Ada Preity Zinta

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

ANTV terus nayangin film-film keren dari Bollywood, guys! Ada satu film keren banget nih yang lagi hits, judulnya Dil Hai Tumhaara. Film ini bikin oleh sutradara Kundan Shah dan dibintangin sama bintang-bintang top kayak Arjun Rampal, Preity Zinta, Mahima Chaudhry, Jimmy Sheirgill, dan Rekha, loh!

Dil Hai Tumhaara ini rilisnya tanggal 6 September 2002, dan ceritanya tentang Shalu (Preity Zinta) yang baik hati banget, tinggal sama ibunya, Sarita (Rekha), dan kakak perempuannya, Nimmi (Mahima Chaudhry).

Ngga cuma ceritanya yang bikin greget, lagu-lagu di film yang durasinya 185 menit ini juga oke banget, guys! Lagu “Dil Laga Liya” dan “O Sahiba O Sahiba” pastinya bikin kita baper.

Oh ya, Preity Zinta dari film ini dapet penghargaan sebagai Aktris Terbaik di Screen Award, loh! Keren banget, kan?

Pokoknya, DIL HAI TUMHAARA ini ngga cuma bikin jantung berdebar, tapi juga bisa bikin baper, deh!

BACA JUGA: Sinopsis Film Gunday, Dua Penjahat Bersahabat Tapi Jadi Bersaing Untuk Dapetin Cinta Priyanka Chopra, Berhasil Ditangkap Polisi atau Tidak?

SINOPSIS

Ceritanya dimulai dari Nyonya Saritaji (Rekha) yang ketahuan suaminya selingkuh di taman hiburan. Saritaji yang merasa dikhianati harus hadapi kenyataan pahit saat suaminya meninggal, dan dia harus besarain anak hasil selingkuhan suaminya, bernama Shalu.

Dengan kuat, Saritaji besarkan anak kandungnya, Nimmi, dan anak dari suami dan selingkuhannya si Shalu, lalu pindah ke luar kota. Tapi, sayangnya, dia nggak bisa kasih cintanya sebanyak itu ke Shalu seperti yang dia berikan ke Nimmi. Saritaji akhirnya sukses banget, bahkan jadi walikota.

Ketika Shalu (Preity Zinta) dan Nimmi (Mahima Chaudhry) dewasa, hubungan mereka kayak kakak adik banget, meskipun mereka nggak tahu kalau sebenarnya punya ibu yang beda.

Nimmi itu anak yang penyayang banget ke Shalu, sedangkan Shalu jadi cewek yang keras kepala karena nggak pernah dapet perhatian dari ibunya dan cuma punya satu teman, Samir (Jimmy Shergill).

Nah, ceritanya makin seru pas Shalu ketemu sama Dev Khanna (Arjun Rampal), anak pengusaha kaya yang nyamar jadi pekerja biasa buat selidiki kasus korupsi di pabrik ayahnya di Palampur. Shalu ngerjain Dev habis-habisan, tapi malah bikin Dev jatuh cinta sama dia.

Nimmi juga suka sama Dev dari pertama kali ketemu. Saritaji pengen banget jodohin Dev sama Nimmi, yang bikin Shalu bingung tapi akhirnya rela demi kebahagiaan kakak dan ibunya.

Saritaji jadi saksi gimana Shalu udah berubah dan dia malu gimana dia perlakukan Shalu dulu. Mereka akhirnya akur dan pelukan pertama mereka bikin baper. Saritaji bilang kalo dia akan minta Nimmi minggir kalo Shalu dan Dev beneran cinta.

Nimmi seneng banget karena ibunya udah terima Shalu, tapi dia ngerasa ada yang aneh. Akhirnya dia tahu semua rencana jahatnya Samir dan dengan rela hati dia ninggalin tempat buat Shalu dan Dev bersatu.

Nonton langsung deh film Dil Hai Tumhaara hari Sabtu ini pkl. 10.30 WIB di ANTV guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Biodata Dhabitannisa Auni Istri Kece Nino Kayam atau Nino RAN yang Menikah Hari Ini

Hey, guys! Ada kabar seru nih! Nino RAN, salah satu penyanyi yang hits banget, resmi mengikat janji suci hari...

More Articles Like This

Favorite Post