Selasa, September 17, 2024

Sinopsis Film Beyond the Reach, Perseteruan Pemburu Kaya dan Pemandu Muda Karena Salah Tembak Membunuh Orang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film Beyond the Reach nih, guys, seru banget! Genrenya aksi, petualangan, dan thriller yang bikin kita duduk tegang banget di kursi. Jean Baptiste Leonetti jadi sutradaranya, nulisnya dibantu sama Stephen Susco dan Robb White.

Aktor keren kayak Michael Douglas, Jeremy Irvine, dan Hanna Mangan Lawrence main di film ini, lho. Durasinya cuma 1 jam 31 menit, dan tayang di salah satu stasiun TV swasta pada Kamis, 1 Februari 2024 jam 23.00 WIB.

Beyond the Reach settingnya di Gurun Mojave, California, Amerika Serikat. Ceritanya tentang perseteruan antara pemburu kaya dan pemandu muda. Mereka terlibat kejadian tragis yang bikin mati seorang lelaki tua, tapi sang pemburu kaya nggak mau masalah itu ngeganggu hidupnya ke depan.

Dalam film ini, Michael Douglas jadi pemburu kaya bernama Madec. Sedangkan Jeremy Irvine jadi Ben yang terlibat konflik sama Madec.

Menurut IMDb, film ini kena rating 37 persen dari 67 suara di Rotten Tomatoes. Yuk simak sinopsis lengkapnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Tesla, Perjalanan Nikola Tesla dalam Mengembangkan Penemuan dan Percintaannya

BACA JUGA: Sinopsis Film Killing Gunther, Seorang Pembunuh Bayaran Obsesi Kalahkan Arnold Schwarzenegger Si Pembunuh Terbaik

SINOPSIS

Film Beyond the Reach nih, ceritanya tentang seorang taipan kaya raya bernama John Madec yang hobi ngejar domba tanduk besar di gurun Mojave. Dia bayar sheriff lokal buat jaga-jagain domba itu yang langka.

Madec minta Ben, seorang investigator muda, buat jadi pemandunya. Nah, selama perjalanan, Madec secara tak sengaja nembak orang. Ben maksa Madec buat ngakuin kejadian itu sebagai kecelakaan, tapi Madec malah ngebuat rencana buat ngejebak Ben biar keliatan kayak Ben yang nembak orang itu.

Ben terpaksa nurut demi duit dan janji Madec buat bantuin masuk perguruan tinggi dan dapet kerjaan gaji besar. Tapi, rencana jahat Madec nggak berhenti di situ. Dia paksa Ben buat jalan kaki di padang pasir sampe mati dehidrasi, lalu bakal ngakuin ke polisi kalo Ben jadi gila, nembak orang, trus kabur sendirian.

Ben berhasil kabur dan berusaha bertahan hidup di padang pasir. Madec? Dia terus kepoin Ben dari jauh pake teropong dari senapannya. Konfliknya makin seru pas Ben dapet ‘peta harta karun’ dari Charlie. Ben bersumpah bakal selamat dan dapet keadilan. Tapi, bisa nggak Ben lawan gila Madec dan bertahan hidup?

Film ini bakal bikin kita tegang banget, guys! Penasaran sama kelanjutannya? Tonton aja film Beyond the Reach ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Luca Salvadori: Sutradara Italia dengan Sentuhan Unik

Luca Salvadori: Sutradara Italia yang Menaklukkan Hati Penonton Luca Salvadori adalah seorang sutradara film Italia yang telah mengukir namanya di...

More Articles Like This

Favorite Post