Selasa, September 17, 2024

Sinopsis Film Jonah Hex, Josh Brolin dan Megan Fox Kompak Nangkap Penjahat Kejam Yang Mau Hancurin Negara

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Wah, Guys, ternyata Josh Brolin nggak cuma jadi Thanos di The Avengers, tapi dia juga main di film Dune dan Deadpool loh. Nah, kali ini dia bakal main sebagai seorang pemburu dalam film Jonah Hex yang bakal tayang di TRANS TV, Sabtu, 16 September jam 21:00 WIB.

Jonah Hex ini filmnya gabungin thriller, drama, fantasi, dan action yang rilis tahun 2010 dan disutradarai oleh Jimmy Hayward. Film ini adaptasi dari DC Comics, sama kayak film-film keren lainnya kayak The Flash, Suicide Squad, Joker, Batman vs Superman: Dawn of Justice, dan lain-lain.

Dengan dukungan dari Warner Bros Pictures, Josh Brolin bakal beradu akting dengan bintang-bintang top macam Megan Fox, John Makovich, Michael Fassbender, Will Arnet, dan banyak lagi.

Ceritanya sendiri tentang seorang penembak jitu yang disuruh oleh Presiden Ulysses Grant buat kejar teroris bernama Quentin Turnbull, mantan perwira yang mau bikin neraka di bumi.

Selain cari kebebasan, Jonah juga pengen balas dendam sama orang yang bunuh istri dan anaknya. Keren banget, kan? Yuk, simak sinopsis lengkapnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Eraser, Arnold Schwarzenegger Ahli Pelindung Saksi Penting Negara Hadapi Teror Berbahaya

BACA JUGA: Sinopsis Film Jane Got a Gun, Natalie Portman Berjuang Melindungi Keluarga Dari Penjahat, Minta Bantuan Mantan Pacar Karena Suami Terluka, Bakal CLBK?

SINOPSIS

Jonah Hex, diperankan oleh Josh Brolin, dulunya tentara Konfederasi yang berubah jadi pemburu penjahat kejam. Sekarang, dia punya misi dari pemerintah Amerika: tangkap dan hentikan Quentin Turnbull, penjahat berbahaya yang diperankan oleh John Makovich.

Turnbull, mantan perwira Konfederasi yang penuh dendam, punya rencana gila: mau balas dendam atas kematian anaknya pas perang saudara. Dia bahkan mau pakai senjata super mematikan buat hancurin negara bagian!

Dalam petualangannya yang penuh darah, Hex ketemu sama Lilah, seorang wanita misterius yang diperankan oleh Megan Fox. Ternyata, Lilah punya hubungan spesial sama Hex. Pertemuan mereka bikin mereka berdua jadi aliansi yang nggak biasa buat stop rencana jahat Turnbull.

Bisa nggak ya Hex dan Lilah menghentikan Turnbull sebelum dia jadi ancaman buat banyak orang? Nonton film Jonah Hex Jumat 16 Februari 2024 jam 21:00 WIB di TransTV, Guys! Seru banget pasti!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Luca Salvadori: Sutradara Italia dengan Sentuhan Unik

Luca Salvadori: Sutradara Italia yang Menaklukkan Hati Penonton Luca Salvadori adalah seorang sutradara film Italia yang telah mengukir namanya di...

More Articles Like This

Favorite Post