Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Film Jane Got a Gun, Natalie Portman Berjuang Melindungi Keluarga Dari Penjahat, Minta Bantuan Mantan Pacar Karena Suami Terluka, Bakal CLBK?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, ada film seru lagi nih! “Jane Got a Gun” bakal tayang di salah satu stasiun TV swasta pada Kamis (15/2/2024) pukul 23.00 WIB. Film ini disutradarai oleh Gavin O’Connor.

Gavin udah dikenal banget sebagai sutradara film keren kayak “The Accountant” (2016), “Pride and Glory” (2008), dan “Warrior” (2011). Nah, naskah filmnya ditulis oleh Brian Duffield, yang juga bikin naskah untuk serial “Skull Island”, “Spontaneous”, dan “No One Will Save You”.

Menurut Rotten Tomatoes, film “Jane Got a Gun” dapet skor 42 persen dari total 84 suara. Ada penonton yang bilang film ini visualnya bagus banget, terutama pemandangannya di New Mexico.

Selain itu, penonton juga bilang bahwa alur ceritanya menarik dengan peran yang unik, terutama dalam hal gender. Di IMDb, film ini dapet rating 5.9 dari 24 ribu suara.

Film ini rilis tahun 2015 dan dibintangi oleh Natalie Portman, Joel Edgerton, dan Ewan McGregor. Durasinya 1 jam 38 menit dengan rating penonton terbatas.

Natalie Portman berperan sebagai Jane Hammond, seorang istri yang pengen membangun kehidupan baru dengan suaminya. Sedangkan Joel Edgerton berperan sebagai Dan Frost. Seru banget kan, pasti keren nih filmnya!

BACA JUGA: Sinopsis Film Eraser, Arnold Schwarzenegger Ahli Pelindung Saksi Penting Negara Hadapi Teror Berbahaya

BACA JUGA: Sinopsis Film AANKHEN, Amitabh Bachchan Jadi Ex-Manajer Bank Beralih Profesi Jadi Pencuri Bank

SINOPSIS

Oke, langsung ke sinopsisnya. Jane dan suaminya, Bill “Ham” Hammond, tinggal di rumah terpencil sama putri mereka, Katie. Suatu hari, Ham pulang dengan luka tembak parah, cerita dia bahwa Bishop Boys, geng kriminal, bakal datang cari dia.

Jane, tanpa ragu, minta bantuan mantan kekasihnya, Dan Frost, buat lindungi keluarganya. Tapi Dan nolak. Jane nggak putus asa, dia pergi beli senjata dan cari bantuan sendiri. Tapi di perjalanan, dia dikepung sama geng Bishop.

Tapi tenang, Jane berani lawan! Dia tembak mati salah satu preman Bishop yang ngejar dia. Pulang ke rumah, mereka siap-siap hadapi serangan geng Bishop yang pasti datang.

Liat mantan pacar berani lawan penjahat, mantan pacar Dan Frost akhirnya mau bantu dan ngelindungi Jane dari geng penjahat. Serangan datang, tapi Jane dan Dan udah persiapan. Mereka bikin perangkap pake minyak tanah dan paku di halaman rumah. Pertempuran berdarah dimulai!

Kita juga flashback ke masa lalu Jane sama Dan, waktu mereka masih muda dan punya hubungan. Tapi, kehidupan perang memisahkan mereka. Dan akhirnya nyari Jane dan ketemu, tapi Jane udah nikah sama Ham.

Namun, masa lalu bikin mereka kuat. Mereka bersatu lawan geng Bishop, sampe berhasil selamatkan putri mereka yang dijadikan pembantu di rumah bordil geng.

Penasaran gimana akhirnya? Jane, Dan, dan keluarga mereka mulai hidup baru, sambil nikmatin hadiah dari geng Bishop yang mereka kalahin. Keren kan ceritanya? Yuk, tonton filmnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post