Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Film Eraser, Arnold Schwarzenegger Ahli Pelindung Saksi Penting Negara Hadapi Teror Berbahaya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ada film seru nih, Guys! “Eraser” yang dibintangi Arnold Schwarzenegger bakal tayang malam ini, jam 21.00 WIB di salah satu stasiun TV swasta. Film ini gabungin aksi, kriminal, dan thriller yang bakal bikin kita tegang!

“Eraser” disutradarai oleh Chuck Russell, yang pernah bikin film-film keren kayak “The Scorpion King”, “The Mask”, dan “A Nightmare on Elm Street 3: Dream Warriors”.

Jadi ceritanya, ada spesialis perlindungan saksi yang curiga sama rekan kerjanya, gara-gara ada kasus senjata super canggih.

Menurut Rotten Tomatoes, film ini dapet skor 43% dari 56 suara, dan di IMDb, ratingnya 6.3 dari 118 ribu suara. Mainnya ada Arnold Schwarzenegger, Vanessa Williams, James Caan, James Coburn, dan Robert Pastorelli.

Arnold Schwarzenegger jadi pemeran utama, John Kruger. Vanessa Williams jadi Lee, dan James Caan jadi DeGuerin. Keren banget kan line-up pemainnya? Nonton yuk malam ini!

BACA JUGA: Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Kamis 15 Februari 2024, Preeta Dituduh Selingkuh oleh Dipak

BACA JUGA: Sinopsis Film AANKHEN, Amitabh Bachchan Jadi Ex-Manajer Bank Beralih Profesi Jadi Pencuri Bank

SINOPSIS

Nih, cerita singkat tentang film “Eraser” yang seru banget! John Kruger adalah seorang Marshal top AS yang ahli dalam melindungi saksi penting. Tugasnya adalah menghapus jejak para saksi agar mereka bisa mendapat identitas baru.

Suatu hari, John diberi tugas untuk melindungi Lee Cullen, seorang eksekutif senior di perusahaan pertahanan Cyrez Corporation. Lee telah memberi tahu FBI tentang rencana Cyrez memproduksi senjata elektromagnetik canggih untuk dijual ilegal.

Wakil Presiden Cyrez, William Donohue, curiga ada yang tidak beres dan menyuruh Lee untuk datang ke pertemuan. Lee mengirimkan bukti ke FBI tetapi menolak tawaran John untuk masuk ke program perlindungan saksi, karena ia percaya FBI akan melindunginya.

Tapi, apa yang tidak diketahui Lee adalah disk yang ia kirimkan ke FBI sudah diganti dengan yang palsu atas perintah Wakil Menteri Pertahanan, Daniel Harper, yang terlibat dalam konspirasi. Malam itu, Lee diserang oleh tentara bayaran yang dikirim oleh CEO Cyrez, Eugene Morehart.

John berhasil menyelamatkan Lee dan memberinya identitas baru yang tidak diketahui oleh siapapun, bahkan oleh WITSEC. Pertanyaannya sekarang, apakah teror akan terus menghantui mereka berdua? Seru banget, kan?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post