Sabtu, Juli 6, 2024

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Kamis 15 Februari 2024, Preeta Dituduh Selingkuh oleh Dipak

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Sinopsis lanjutan serial India “Takdir Lonceng Cinta”:

Di episode sebelumnya, Preeta menolak lamaran Karan karena merasa Karan bukan tipe idealnya. Namun, Karan tak gentar dan terus berusaha mendekati Preeta, bahkan bersedia meninggalkan Rishab demi cintanya pada Preeta.

Kesan sopan santun dari Preeta dan Shrishti membuat semua orang menyukai mereka, termasuk Abhi yang membawa mereka pulang ke rumah. Nenek juga menyebut Abhi sebagai Bintang Rok Sejati.

Preeta akhirnya melaporkan Karan ke polisi karena sikapnya yang kurang ajar. Karan terkejut dan harus mengurus masalah ini dengan polisi. Namun, Preeta tegaskan bahwa dia tidak akan toleransi sikap buruk dari Karan.

Kesalahpahaman terjadi ketika Preeta dan Rishab dituduh bermesraan, membuat ibu dan bibi mengira bahwa Preeta menyukai Rishab. Preeta harus menjelaskan bahwa itu adalah kesalahpahaman.

BACA JUGA: Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Ini Kamis 15 Februari 2024, Guddan Dikirain Hamil Bikin Keluarga Heboh

Preeta berhasil membujuk Rishab untuk menikah, dan ibu senang dengan keputusan itu. Rishab sendiri menyatakan bahwa dia hanya akan menikah dengan Preeta.

Karan akhirnya meminta maaf pada Preeta setelah melukai perasaannya. Permintaan maaf tersebut membuat Preeta luluh, meskipun sebelumnya dia sudah menyetujui untuk menikah dengan Rishab.

Rishab membatalkan pertunangannya dengan Preeta demi kebahagiaan Karan, namun Karan menolak dan mengancam akan memanggil ambulans jika pertunangan itu dibatalkan.

Kepulangan ibu membuat Srishti bahagia dan melupakan dendamnya pada Preeta. Ibu mereka juga menunjukkan kasih sayangnya pada Srishti, sehingga hubungan antara Preeta dan Srishti kembali baik.

Preeta dituduh selingkuh oleh Dipak karena menghabiskan waktu bersama Karan hingga larut malam. Meskipun marah, Preeta memaafkan Dipak.

Nenek meminta maaf pada Preeta atas kesalahpahaman yang membuat ibu Preeta ditahan oleh polisi. Preeta dengan baik hati memaafkan neneknya.

Bibi dan Sherlin bersekongkol untuk membuat Preeta celaka, namun rencana mereka justru membuat bibi marah karena terlalu kencang dan bisa didengar banyak orang.

Bagaimana kelanjutan kisah Takdir Lonceng Cinta? Saksikan terus setiap episodenya di ANTV!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Kamis 11 Juli 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post