Sabtu, Juli 6, 2024

Sinopsis Film AANKHEN, Amitabh Bachchan Jadi Ex-Manajer Bank Beralih Profesi Jadi Pencuri Bank

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Berikut adalah sinopsis film Bollywood “Aankhen” yang tayang kembali hari ini di ANTV, gengs!

Film “Aankhen” yang dirilis pada tahun 2002 bikin tegang banget! Disutradarai oleh Vipul Amrutlal Shah, film ini punya jalan cerita seru yang nggak bisa kamu lewatkan.

Di film ini, kamu bakal melihat sosok Amitabh Bachchan, Akshay Kumar, Arjun Rampal, Sushmita Sen, Paresh Rawal, dan Aditya Pancholi. Mereka main dengan apik banget, bikin penonton klepek-klepek deh.

“Aankhen” ini sebenarnya adalah adaptasi dari drama panggung Gujarati yang keren banget, judulnya “Andhalo Pato” (Blindman’s Buff). Jadi, nggak heran kalau ceritanya nggak main-main seru, gengs!

Cerita film ini fokus ke Vijay Singh Rajput (diperankan oleh Amitabh Bachchan), seorang manajer bank yang punya sifat obsesif dan pemarah. Dan dari situ, petualangan seru pun dimulai!

BACA JUGA: Sinopsis Film DISHOOM, Ketegangan dan Kocaknya Misi Penyelamatan Sang Bintang Kriket India dari Abu Dhabi ke Timur Tengah

BACA JUGA: Sinopsis Film The Great Gatsby, Leonardo DiCaprio Pria Kaya Raya Rela Lakuin Apa Aja Buat Dapetin Cintanya

SINOPSIS

Jadi, cerita di film “Aankhen” ini dimulai dari seorang manajer bank bernama Vijay Singh Rajput. Dia tuh orangnya obsesif, temperamental, dan juga punya skizofrenia. Nah, dia kehilangan pekerjaannya gara-gara nabok pegawai bank yang nyoba nipu uang.

Karena marah, dia punya rencana balas dendam yang bikin tegang! Rajput ingin ngebajak bank itu dengan cara nyuri duit, gengs.

Trus, dia rekrut tiga orang yang buta, loh. Ada Vishwas yang punya indra keenam kuat setelah kecelakaan, Illyaas, dan Arjun. Mereka bertiga ini dilatih sama Neha, guru di sekolah untuk orang buta. Nggak nyangka kan, orang buta juga bisa jadi pencuri?

Dan alasan Rajput milih orang buta ini, karena dia pikir mereka nggak bakal ketahuan jadi pencuri, karena nggak ada yang bakal percaya kalo orang buta bisa merampok bank.

Akhirnya, aksi perampokan itu berhasil, dan permata yang dicari pun aman terselamatkan oleh ketiganya. Tapi, ada masalah nih. Wajah Illyaas ketahuan sama warga, jadi dia dicari polisi!

Sementara itu, Rajput panik berusaha dapatin info dari Vishwas dan Arjun soal permata itu. Tapi, mereka nggak mau ngasih tau, dan malah mengalihkan pembicaraan.

Trus, terungkap kalo Illyaas lah yang paling tau tentang barang-barang itu. Rajput tambah makin gencar deh nyari tau dari Illyaas.

Nah, di tengah drama itu, Arjun malah ungkapin perasaannya ke Neha. Ternyata Neha terlibat dalam rencana itu demi adiknya, Rahul, yang diculik oleh Rajput.

Polisi pun berusaha cari Illyaas dengan segala cara, sampe Illyaas mabuk dan masuk ke tempat Rajput.

Gak nyangka deh, Rajput bahkan nekad ngebanting Illyaas buat maksa dia ngasih tau lokasi kotak itu. Tapi Illyaas malah luka parah.

Intens banget, ya ceritanya! Nonton terus di ANTV, jangan sampe kelewat aksi seru “Aankhen” hari ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Kamis 11 Juli 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post