Sabtu, Oktober 5, 2024

Sinopsis Film DISHOOM, Ketegangan dan Kocaknya Misi Penyelamatan Sang Bintang Kriket India dari Abu Dhabi ke Timur Tengah

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lu tau gak film keren dari Bollywood yang namanya DISHOOM! Nah, ini dia film komedi aksi India yang bikin lo pecinta film nggak bisa berhenti geleng-geleng kecebadai. Dishoom ini dirilis pertama kali di India tanggal 19 Juli 2016, trus di seluruh dunia pada tanggal 26 Juli 2016.

Jadi ceritanya, ada dua polisi ganteng, Kabir dan Junaid, yang bergabung buat nangkep penjahat sekaligus penculik pemain kriket India. Nah, si Kabir diperankan sama John Abraham dan Junaid diperankan sama Varun Dhawan, dua aktor Bollywood yang paling diidolain abis!

Film ini dikerjain oleh sutradara kawakan, Rohit Dhawan, dan diproduseri oleh Sajid Nadiadwala. Nah, naskahnya dibikin oleh Rohit Dhawan juga, bareng Thusar Hiranandani, dan Hussain Dalal.

Dishoom ini enggak main-main deh, sukses banget di Box Office, masukin lebih dari 120 crore rupee ke kas Bollywood!

SINOPSIS

Ceritanya dimulai pas bintang kriket India, Viraj Sharma, yang diperanin sama Saqib Saleem, diculik sebelum pertandingan penting banget!

Trus, ada dua polisi keren abis, Kabir Shergill (diperanin John Abraham) sama Junaid Ansari (diperanin Varun Dhawan), yang dapet tugas buat nyariin Viraj dalam waktu super mepet sebelum pertandingan dimulai.

Kabir itu polisi yang serius banget, sementara Junaid lebih playful dan upbeat.

Nggak nyangka, dua karakter yang beda-beda ini harus gabung tenaga buat misi penyelamatan yang epic!

Mereka mulai petualangan seru dari Abu Dhabi ke Timur Tengah buat kejar si penculik Viraj.

Di jalan, mereka hadepin macem-macem tantangan dan kejadian kocak, kayak aksi baku hantam, kejar-kejaran mobil yang bikin deg-degan, dan kenalan sama beragam karakter unik.

Sementara itu, mereka juga dapet clue-clue yang bawa mereka semakin deket buat nangkep pelaku sebenernya yang nyulik Viraj.

Dalam usaha mereka buat selametin Viraj dan bongkar misteri di balik penculikannya, Kabir dan Junaid tunjukin keberanian, kecerdikan, dan persahabatan yang kuat, walopun ada segudang rintangan yang harus dihadepin.

Mereka mesti cepet dan pinter bertindak sebelum waktu abis, biar nggak ada konsekuensi tragis.

Dengan aksi seru dan komedi yang fresh, “Dishoom” bawa kombinasi seru antara aksi, cerita detektif-polisi, dan komedi yang bikin adrenalin naik dan perut mules dari ketawa buat para penontonnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post