Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Film Wind River, Mengungkap Rahasia Gelap Drama Pembunuhan yang Mengguncang Wind River

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film Wind River bakal tayang di Bioskop Trans TV, gengs, Selasa (13/2/24) pukul 23.00 WIB. Ini dia sinopsisnya!

Jeremy Renner jadi Cory Lambert dan Elizabeth Olsen jadi Jane Banner. Jeremy Renner kan juga dikenal dari film-film Marvel sebagai Hawkeye, sementara Elizabeth Olsen juga dari film-film Avengers sebagai Wanda Maximoff.

Film ini disutradarai sama Taylor Sheridan, yang juga nulis skenarionya. Selain Jeremy Renner dan Elizabeth Olsen, ada juga Kelsey Asbille, Julia Jones, Teo Briones, Apesanahkwat, dan Graham Greene.

Wind River adalah film aksi dengan genre Kriminal Drama Misteri yang durasinya 107 menit. Ratingnya di IMDb 7.7/10 dari 278K review, loh! Apresiasinya positif banget dari penonton.

Ceritanya di Wind River Indian Reservation, Cory Lambert nemuin mayat Natalie Hanson. Agen Khusus FBI, Jane Banner, disuruh menyelidiki pembunuhan Natalie. Ternyata, ada mayat lain yang terkait sama kehidupan Jane. Gimana mereka bisa ungkap kebenarannya, ya?

Film ini juga dapet sambutan positif di Rotten Tomatoes, dengan skor 88% Tomatometer dan 90% Audience Score. Jangan lupa nonton ya, gengs!

BACA JUGA: Sinopsis Film The Great Gatsby, Leonardo DiCaprio Pria Kaya Raya Rela Lakuin Apa Aja Buat Dapetin Cintanya

SINOPSIS

Selama musim dingin di Wind River Indian Reservation, Cory Lambert, agen U.S. Fish and Wildlife Service, nemuin mayat yang udah membeku. Mayatnya adalah Natalie Hanson, cewek suku Arapaho Utara yang baru 18 tahun.

Terus, ada si agen khusus FBI, Jane Banner, yang ditugasin buat selidiki kasus pembunuhan Natalie ini. Jane nemuin info dari ayah Natalie, Martin, kalo Natalie lagi pacaran sama cowok baru yang namanya gak diketahui. Pas otopsi, ditemuin tanda-tanda pukulan dan pemerkosaan. Ini bikin Cory yakin kalo Natalie meninggal karena pendarahan paru akibat ngisep udara di bawah nol.

Tapi, pemeriksa medis nolak ngelabelin kematian Natalie sebagai pembunuhan. Jadi, Jane gak bisa minta bantuan tambahan dari atasan.

Makin rame nih kasusnya pas mayat lain ditemuin dan ada hubungannya sama kehidupan Jane. Bakal bisa gak ya mereka ungkap kebenarannya? Penasaran kan? Jangan sampe kelewatan nonton film seru ini, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post