Sabtu, Oktober 5, 2024

Sinopsis Film The Great Gatsby, Leonardo DiCaprio Pria Kaya Raya Rela Lakuin Apa Aja Buat Dapetin Cintanya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Cerita film The Great Gatsby, guys! Pasti udah tau kan film keren ini? Udah tayang perdana tahun 2013 lalu dan sekarang bakal nongol lagi di TV swasta jam 9 malam, tanggal 13 Februari 2024. Jangan sampe ketinggalan!

Baz Luhrmann, sutradara keren yang udah bikin film-film keren sebelumnya, nih. Dari “Elvis” sampe “Moulin Rouge!”, semuanya bikin mata nggak bisa berkedip. Dan cerita film ini? Diadaptasi dari novel legendaris karya F. Scott Fitzgerald yang terbit tahun 1925. Gak heran kalo jadi film keren banget!

Aktor dan artis papan atas Hollywood juga ikutan main di film ini, guys. Ada Leonardo DiCaprio, Carey Mulligan, Joel Edgerton, Tobey Maguire, sampe Amitabh Bachchan! Nggak main-main, kan?

Film ini punya durasi sekitar 2 jam 23 menit, dan ceritanya fokus ke Nick Carraway, seorang penulis dan pedagang Wall Street yang penasaran banget sama tetangganya yang misterius, seorang jutawan.

Rating di Rotten Tomatoes sih 48%, tapi menurut gue, ceritanya tetap seru dan menghibur banget! IMDb juga ngasih rating 7.2, dari total 590 ribu rating penonton. Keren, kan?

BACA JUGA:  Sinopsis Drakor Marry My Husband Episode 14, Min Hwan Atur Strategi Baru ke Ji Won Demi Dapet Harta

BACA JUGA: Sinopsis Film India Golmaal Again, Mega Bollywood ANTV Kisahkan 5 Anak Yatim Berjuang Dengan Hantu, Selamatkan Panti Asuhan Tetap Berdiri

SINOPSIS

Ini sinopsis film The Great Gatsby, nih! Buat kalian yang doyan film drama romansa, pasti bakal kebayang betapa serunya nonton film ini di Bioskop Trans TV malam ini. Nggak usah khawatir, kita mulai dari awal, ya!

Jadi, ceritanya fokus ke sosok misterius, Jay Gatsby, yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio, dan ceritanya diungkapin sama penulis bernama Nick Carraway, yang diperankan oleh Tobey Maguire. Awalnya, Nick lagi kesel banget, tengah mengalami depresi dan ketergantungan alkohol. Dia nyoba terapi dan diminta dokter buat nulis jurnal.

Nick mulai nulis tentang hidupnya di Long Island tahun 1922. Di sana, dia punya tetangga kaya raya, Jay Gatsby, yang misterius banget. Jay punya rumah mewah dan ngadain pesta keren abis. Jay minta Nick bantuin ketemu sama Daisy, cewek yang masih jadi istri orang lain!

Gatsby ternyata cinta mati sama Daisy, meskipun dia udah punya suami. Nah, waktu Nick bantu Jay, dia baru nyadar kalo masa lalu Jay beda banget dari yang dia kira. Dan ternyata, Nick juga baru tau siapa sebenernya Jay setelah kenal lebih deket.

Jay, yang udah punya segalanya, sampe rela ngelakuin apa aja buat dapetin cinta Daisy. Tapi, justru itu yang bikin dia malah kena bencana. Gimana akhir ceritanya? Dan gimana Nick bisa ceritain semuanya dalam jurnal terapinya?

Film ini dapet setidaknya 51 penghargaan, dan masuk nominasi sebanyak 86 kali! Dari kostum, sinematografi, sampe desain produksi, semuanya dapet penghargaan. Dan tau gak, Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire udah kenal dari kecil, loh! Mereka bahkan main bareng di film “This Boy’s Life” tahun 1993!

Jadi, jangan sampe kelewatan nonton film keren ini! Ayo, sambil nikmatin ceritanya, kita tungguin penghargaan-penghargaan lainnya, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Samsung S24 FE: Ponsel Pintar yang Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Samsung S24 FE, si kecil yang penuh kejutan! Siap-siap terkesima dengan smartphone terbaru dari Samsung ini. Jangan...

More Articles Like This

Favorite Post