Minggu, September 8, 2024

Sinopsis Film Khakee, Tim Polisi India Termasuk Amitabh Bachchan, Sekuat Tenaga Melawan Geng Teroris Kejam

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gendis mau ceritain nih tentang film keren yang lagi hits banget, namanya Khakee. Ini film India yang bener-bener ngebuat kita tegang dari awal sampe akhir, gengs.

Disutradarai sama Rajkumar Santoshi dan ditulis sama Santoshi bareng Sridhar Raghavan.

Ceritanya tentang tim polisi India yang lagi berusaha kejar-kejaran sama teroris dari kota kecil di Maharashtra sampe ke Mumbai, guys.

Pemainnya juga gak main-main, ada Amitabh Bachchan, Akshay Kumar, Ajay Devgan, Prakash Raj, Tusshar Kapoor, Atul Kulkarni, Jaya Pradha, Tanuja, dan Aishwarya Rai, lho. Keren banget kan?

SINOPSIS

Jadi ceritanya, ada 8 polisi yang seharusnya bawa terdakwa teroris Muslim, Dr. Iqbal Ansari, dari Chandangarh ke Mumbai, tapi diserang habis-habisan sama geng tak dikenal, yang katanya teroris Islam juga. Nah, gengnya ini dipimpin sama Yashwant Angre, mantan polisi yang super kejam.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Simak Jadwal Tayang dan Link Nontonnya, Choi Woo Shik Jadi Pembunuh yang Suka Ngebantai Para Penjahat

Kepala polisi akhirnya putusin buat kirim tim baru buat bawa si Dr. Iqbal Ansari, biar bisa diadilin. Nah, ada si DCP Anant Shrivastav yang udah mau pensiun, dia pimpin timnya. Timnya beranggotain Inspektur Shekhar Verma, Sub-Inspector Ashwin Gupte, dan dua polisi lainnya, plus ada Mahalakshmi buat jadi saksi.

Mereka berangkat dengan senjata tradisional India, tapi di jalan terus diserang terus, sampe ke hutan. Di situ, ada tembak-menembak lagi sama gengnya Angre, dan ternyata gengnya ini gak mau bebaskan si Dr. Iqbal Ansari, tapi malah mau bunuh dia. Dan Dr. Iqbal Ansari tahu rahasia tentang file penting yang bisa gulingin Menteri Deodhar.

Berusaha kabur dari gengnya, akhirnya mereka bawa si Dr. Iqbal Ansari ke rumah sakit, tapi gengnya udah tau dimana mereka berada. Sampe akhirnya, DCP Shrivastav dan timnya berhasil dapatin bukti buat hukum gengnya Angre, Menteri Deodhar, dan ACP Naidu.

Nah, di akhir film, ada adegan seru lagi pas si Angre nyoba kabur dari polisi. Tapi Sub-Inspector Ashwin berhasil tangkep dia, dan ngakuin kalau pistolnya sengaja gak diisi peluru buat buat Angre nyoba kabur. Akhirnya, si Angre kena tembak dan mati, dan polisi berhasil mengungkap semua rencana jahatnya.

Filmnya keren banget, gengs! Jadi, buat yang belum nonton, jangan sampai kelewatan deh. Pasti seru banget nontonnya, dan bakal bikin kalian tegang dari awal sampe akhir. Yuk, ditonton!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Serbia vs Spanyol: Pertempuran di Lapangan Hijau

Serbia vs Spanyol, duel sengit yang selalu menghadirkan drama dan ketegangan! Dua negara dengan sejarah sepak bola yang...

More Articles Like This

Favorite Post