Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Sabtu 10 Februari 2024, Apa Sih yang Bikin Rakhi Tiba-Tiba Dukung Preeta dan Sarla?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bro-sis, pasangan bintang dari series India Takdir Lonceng Cinta, Dheeraj Dhoopar dan Shraddha Arya, bener-bener bikin penonton nempel di depan layar, ya! Chemistry mereka tuh luar biasa banget, gengs, sampe bikin kita kepo pengen tau terus kelanjutan kisah cinta mereka di layar kaca.

Meski ceritanya penuh dengan konflik yang seru, tapi nggak bisa dipungkiri, ada juga nuansa romantis yang bikin hati meleleh. Pokoknya, mereka berdua udah jadi bintang yang nambahin daya tarik serial ini.

Nah, trus gimana lanjutan cerita cinta antara Dheeraj Dhoopar dan Shraddha Arya di Takdir Lonceng Cinta? Cek yuk sinopsis episode hari Sabtu, 10 Februari 2024 jam 12.00 WIB di ANTV, scroll-scroll!

BACA JUGA: Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Simak Jadwal Tayang dan Link Nontonnya, Choi Woo Shik Jadi Pembunuh yang Suka Ngebantai Para Penjahat

BACA JUGA: Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Ini Sabtu 10 Februari 2024, Revati Marah Besar dan Berlaku Jahat ke Guddan, AJ Coba Selamatin

SINOPSIS

Shirleen lagi panik, nih, soal rahasia yang bakal kebongkar. Kareena kecewa banget sama Karan gara-gara dia nyelametin Sarla dari penjara, yang bikin dia dapet omelan dari keluarganya gara-gara dia ngelawan keputusan keluarga.

Shirleen jauh-jauh pergi buat minta Karan ngajuin tuduhan lain ke Sarla. Sementara itu, Rakhi malah dukung Preeta dan Sarla, yang bikin Kareena dan Shirleen jadi marah.

Keduanya bingung kenapa Karan bantuin Sarla, sementara Shirleen khawatir hubungannya sama mantan suaminya bakal ketahuan.

Tiba-tiba, Rakhi malah dukung Preeta dan Sarla secara terang-terangan dalam konflik sama Kareena dan Shirleen. Ini bikin marah banget Kareena dan Shirleen, yang heran kenapa Karan bantuin Sarla dapet jaminan.

Shirleen lagi panik takut hubungannya sama mantan suaminya ketahuan. Sementara itu, Karan yang penuh keraguan ngikutin Shirleen diam-diam ke hotel buat ketemu seseorang.

Rishabh nyakinkan Preeta dan Shrishti buat baikin hubungan mereka sama keluarga, tapi nanti dia malah tanya-tanya Preeta tentang cowo yang dia suka. Jadi, apa sih yang bikin Rakhi tiba-tiba dukung Preeta dan Sarla?

Nah, gengs, buat yang penasaran sama ketegangan konflik seru ini, jangan lupa tonton Series India Takdir Lonceng Cinta Sabtu, 10 Februari 2024 jam 12.00 WIB di ANTV ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post