Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Film 1911 Revolution, Pemberontakan Dinasti Qing Bikin Jackie Chan Ikut Perang Demi Negara

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, hari Minggu tanggal 11 Februari 2024 malam bakal ada film keren dari China nih, judulnya ‘1911 Revolution’ yang bakal tayang jam 21.30 WIB di Bisokop Trans TV.

Nah, film ini dibintangi oleh si legendaris, Jackie Chan, yang kita tahu emang keren banget aktingnya, terutama pas aksi-aksi atletisnya yang bikin kita adem ayem nontonnya.

Jackie Chan juga jadi sutradara film ini loh, bareng temen-temennya, Tao Hai, We Li, dan Guoqiang Tang. Film ini juga berhasil dapet rating 5,7/10 di situs IMDB, loh. Mantap kan?

BACA JUGA: Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Simak Jadwal Tayang dan Link Nontonnya, Choi Woo Shik Jadi Pembunuh yang Suka Ngebantai Para Penjahat

BACA JUGA: Sinopsis Film Battle Creek Brawl, Rencana Licik Komplotan Penjahat Paksa Jackie Chan Masuk Turnamen Pertarungan Brutal

SINOPSIS

Jadi, ceritanya berasal dari kisah nyata perjuangan kaum nasionalis di China tahun 1911. Buat yang penasaran sama ceritanya, gengs, dengerin sinopsisnya nih.

Di tahun 1911, China lagi pada fase revolusi besar, gengs! Kaum nasionalis pada saat itu lagi ngelawan keras Dinasti Qing yang udah nyangkut kuat lebih dari 250 tahun.

Nah, China pada masa itu lagi krisis besar, bener-bener bikin negara itu retak jadi beberapa bagian. Mereka saling berebutan kekuasaan sampe-sampe bikin krisis kelaparan. Terus, datanglah reformasi politik, tapi malah bikin semuanya makin kacau balau.

Di tengah-tengah kekacauan itu, ada sosok Sun Yat Sen (diperanin sama Winston Chao), yang memimpin Pemberontakan Wuchang tanggal 10 Oktober 1911 dan pemberontakan Guangzhou II tanggal 27 April 1911.

Pemberontakan-pemberontakan ini bikin Dinasti Qing goyah dan mundur, gengs. Situasinya di China makin nggak terkendali, gengs.

Nah, ada tokoh Huang Xing (yang diperanin sama Jackie Chan), baru aja balik dari Jepang, eh, dia kaget banget sama kondisi negaranya yang lagi rusuh gini. Nggak ada pilihan lain buat dia, akhirnya dia ikutan perang aja deh.

Huang Xing yang punya ilmu perang modern ini akhirnya turut serta membantu meredakan kekacauan yang terjadi. Nah, gimana dong caranya Huang Xing ngendaliin situasi negara yang kacau balau itu?

Film ‘1911 Revolution’ ini, gengs, durasinya lumayan panjang tapi ngena banget buat nggambarkan gimana rumitnya proses revolusi, jadi tontonannya emang bikin baper dan ngasih banyak pelajaran.

Buat yang suka sejarah, film ini bakal ngasih pemahaman yang lebih mendalam tentang Revolusi Xinhai dan peran pentingnya dalam ubahan politik dan sosial di China. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya, nonton film keren ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post