Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Film My Lucky Star, Aksi Jackie Chan dan Rekannya Tangkap Ex Polisi yang Dalangi Perampokan Berlian Sampe Tokyo

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, kabar asyik nih buat pecinta film aksi komedi! “My Lucky Star” ini tuh bener-bener bikin ketawa terbahak-bahak dengan aksi laga yang keren abis! Dirilis tahun 1985, film ini emang jadi salah satu bagian dari serial “Lucky Stars” yang legendaris banget, bikin kita gak bisa berhenti ngakak!

Nah, film yang disutradarai sama sutradara kawakan Hong Kong, Sammo Hung, ini punya cerita yang seru abis.

Kisahnya tentang sekelompok detektif yang kebetulan jadi sahabat baik, loh. Ada Kidstuff (Jackie Chan), Muscles (Sammo Hung), Rawhide (Yuen Biao), Herb (Charlie Chin), dan Leather (Eric Tsang). Mereka semua punya keahlian masing-masing dan digabungin jadi satu tim detektif yang super kece.

BACA JUGA: Sinopsis Film Skiptrace, Jackie Chan Detektif Hong Kong Bongkar Bos Sindikat Kejahatan Matador

BACA JUGA: Sinopsis Film ZULU 2013, Dua Polisi Hadapi Rentetan Kasus Kriminal di Tengah Masa Lalu yang Menghantui

SINOPSIS

Dua polisi Hong Kong, Muscle (Jackie Chan) dan Ricky (Yuen Biao), dikirim ke Tokyo buat menangkap seorang mantan polisi yang udah bikin kehebohan, loh. Mantan polisi (Lam Ching Ying) tersebut udah mencuri sejumlah besar uang, dalam bentuk berlian.

Tapi, yang bikin cerita makin seru adalah pas ada seorang remaja nakal yang ikut campur dalam penyelidikan mereka, gengs. Namanya juga Muscles (Stanley Fung). Awalnya mereka kesel banget sama kehadiran dia, tapi lama-lama malah jadi bermanfaat banget.

Bersama-sama, mereka berurusan sama serangkaian aksi laga yang bikin deg-degan dan situasi kocak yang bikin ngakak abis!

Gak cuma di Hong Kong aja, loh, tapi mereka juga menyusuri jalan dari Hong Kong sampai ke Jepang, menghadapi berbagai rintangan dan pertarungan seru dengan penjahat, sampe kebingungan yang tak terduga.

Tapi di tengah semua kekacauan itu, mereka tunjukin betapa kuatnya persahabatan dan tekad mereka buat melindungi keadilan.

“My Lucky Star” gak cuma ngasih kita aksi laga yang bikin terkesan dan komedi yang bikin ketawa, tapi juga ngasih pesan tentang persahabatan, keberanian, dan solidaritas yang penting banget.

Dengan koreografi aksi yang brilian dari para bintangnya yang jago banget, film ini sukses banget gabungin ketegangan aksi laga sama humor yang segar, bikin kita punya pengalaman yang gak bakal dilupain buat para penggemar film aksi dan komedi.

Gak heran, film “My Lucky Star” ini sampe sekarang masih jadi salah satu film klasik yang disayang banget sama para penggemar genre aksi komedi.

Film ini bukan cuma menghibur, tapi juga menginspirasi sama pesan moralnya yang positif, bikin film ini emang layak banget diapresiasi dalam sejarah perfilman Hong Kong, gengs!

Yuk, nonton lagi film klasik ini buat seru-seruan bareng! Awas, pasti bikin ketagihan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Barito: Jejak Peradaban dan Harapan Masa Depan

Sejarah Sungai Barito Sungai Barito, arteri kehidupan bagi Kalimantan Selatan, memiliki sejarah panjang yang terjalin erat dengan peradaban kuno dan...

More Articles Like This

Favorite Post