Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Film Skiptrace, Jackie Chan Detektif Hong Kong Bongkar Bos Sindikat Kejahatan Matador

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Wah gengs, kabar seru nih buat yang doyan film action! Film Skiptrace yang bakal bikin kita terpukau dengan aksi laga keren dari Jackie Chan, bakal tayang di Bioskop Trans TV, Jumat (09/02/24) jam 21.00 WIB.

Film ini digarap sama Renny Harlin sebagai sutradaranya, dengan cerita yang diambil dari Jay Longino yang juga nulis skenario bareng BenDavid Grabinski.

Kalo lo pada belum tau, Renny Harlin juga pernah menyutradarai film-film keren kayak Die Hard 2, Cliffhanger, The Long Kiss Goodnight, Deep Blue Sea, dan Devil’s Pass, gengs. Seru banget kan!

Nah, film “Skiptrace” ini gabungin genre laga, petualangan, dan komedi dalam satu paket seru. Selain Jackie Chan, kita juga bakal disuguhi aksi dari aktor Amerika, Johnny Knoxville.

Gak cuma Jackie Chan sama Johnny Knoxville aja, di film yang rilis tahun 2016 ini, ada juga nama-nama keren kayak Bingbing Fan, Eric Tsang, Eve Torres, Winston Chao, Yeon Jeong-hun, Shi Shi, dan Michael Wong yang ikutan main.

BACA JUGA: Update! Semua Tentang A Shop for Killers Episode 7-8 Sub Indo: Jam Tayang, Spoiler dan Link Nonton, Ada Pertarungan Tak Terlupakan

BACA JUGA: Sinopsis Film ZULU 2013, Dua Polisi Hadapi Rentetan Kasus Kriminal di Tengah Masa Lalu yang Menghantui

SINOPSIS

Film “Skiptrace” ini bercerita tentang Bennie Chan (Jackie Chan), seorang detektif polisi dari Hong Kong yang lagi nyelidikin bos sindikat kejahatan yang disebut Matador.

Dia curiga kalo pengusaha Victor Wong (Winston Chao) adalah si Matador. Nah, dalam misi ini, rekan Bennie, Yung (Eric Tsang), bahkan sampai meninggal, gengs. Ini yang bikin Bennie makin yakin kalo dia harus nangkep Matador.

Tapi, sembilan tahun kemudian, Bennie malah tahu kalo anak buah Matador lagi gangguin Samantha (Fan Bingbing), putri dari Yung.

Nah, buat ungkapin Matador, Bennie harus ngelacak si penipu Amerika, Connor Watts (Johnny Knoxville). Connor itu saksi mata pembunuhan di kasino milik Wong.

Tapi sayang, Bennie kalah cepat sama mafia Rusia yang duluan nyekap Connor. Ternyata, Connor dituduh hamilin putri mafia Rusia, gengs.

Bennie berusaha sekuat tenaga buat bebaskan Connor. Tapi hubungan mereka malah ribut terus. Berbagai masalah dateng satu per satu sampe Connor akhirnya ngaku kalo dia punya ponsel Matador sebelum Esther meninggal.

Nah, selama perjalanan ke Hong Kong, Connor malah bikin masalah sampe ditangkep polisi Tiongkok. Dia takut berurusan sama Matador dan lebih merasa aman di penjara.

Tapi, pembunuh bayaran dari Siberia nyoba nyulik Connor buat dibawa ke mafia Rusia. Untungnya, Bennie dan Connor bisa kabur dari pembunuh bayaran itu.

Usaha Bennie buat bongkar Matador malah kena halangan sama polisi korup. Kapten polisi Tang bersekongkol sama Wong, sampe akhirnya Bennie dan Connor ditangkep. Tapi untungnya, mereka dibebasin sama Leslie, rekan kerja Bennie.

Bennie ngikutin Wong yang ketemu Matador, dan dia liat Matador membunuh Wong. Ternyata, Matador itu adalah Yung, ayahnya Samantha yang semua orang kira udah mati. Pertarungan sengit terjadi, sampe akhirnya Yung bunuh diri.

Wah, seru banget kan ceritanya, gengs? Jadi, jangan lupa tonton film “Skiptrace” ini di Bioskop Trans TV ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Liverpool: Kota Pelabuhan dengan Pesona Bersejarah dan Budaya yang Kaya

Sejarah Liverpool Liverpool, kota pelabuhan yang terletak di tepi Sungai Mersey di Inggris, memiliki sejarah yang kaya dan menarik. Perjalanan...

More Articles Like This

Favorite Post