Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Ini Kamis 8 Februari 2024, Posisi Guddan Sebagai Istri AJ Terancam

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hari ini, Kamis 8 Februari 2024, ada tayangan series India Cinta Untuk Guddan nih di ANTV jam 15.15 WIB. Pemainnya ada Kanika Mann dan Savi Thakur, loh. Makin kece kan? Yuk, jangan sampe kelewatan tayangannya, gengs!

Yuk kita simak sinopsisnya untuk hari ini Kamis 8 Februari 2024. Yo gengs, cerita sebelumnya nih AJ ngubah rencana pertunangannya abis ngobrol sama Dadi, bikin semua pada kaget.

Ada yang ngerasa ini langkah AJ bakal bikin orang-orang pada ngeliat Guddan dari sisi lain.Terus istri pertama Guddan tiba-tiba muncul dan bikin ribut di acara pertunangan.

Ini nggak cuma gangguin pertunangan, tapi juga bikin posisi Guddan sebagai istri AJ goyah banget, apalagi pas Guddan liat AJ masih kebawa perasaan sama istri pertamanya.

BACA JUGA: Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Kamis 8 Februari 2024, Karan Hidup Lagi Pengen Balas Dendam Ke Preeta dan Risab

Di sisi lain, ada Shanti, ibu AJ, yang muncul di rumah Guddan bikin para menantu pada gugup. Ternyata Shanti tuh sosok yang jahat banget ke para menantunya, nih. Apakah Guddan bisa ngebuat hati Shanti melembut?

Trus Dhurga bikin intrik, ngeracuni pikiran Lakshmi biar benci sama Guddan, padahal sebelumnya Lakshmi suka sama Guddan. Apakah rencana Dhurga berhasil bikin Lakshmi benci sama Guddan?

Dan Prav, dia merasa ada yang ngintip dia pas lagi bermesraan sama cewe, ternyata itu Guddan yang nguping dari balik gorden. Trus Guddan kabur takut dikejar Prav, nih.

AJ akhirnya batalin pertunangan setelah ngomong sama Dadi. Ini bikin heboh semua orang. Pertanyaannya sekarang, apa keputusan AJ bakal bikin orang-orang pada ngeliat Guddan dari sisi yang beda?

Trus istri pertama Guddan dateng tiba-tiba bikin onar di pertunangan. Selain itu, posisi Guddan sebagai istri AJ juga terancam. Apalagi Guddan liat AJ masih cinta banget sama istri pertamanya.

Guddan juga hancur hati abis liat AJ kasi gelang manggala ke Antara. Sekarang posisi Guddan bakal diganti sama istri pertama AJ, Antara, yang udah lama banget menghilang.

AJ berat banget hati ngusir Guddan dari rumah, tapi dia nggak bisa adil kalo Guddan sama Antara tinggal dalam satu rumah. Jadi, Guddan mulai siap-siap cabut dari rumah AJ.

Guddan udah nggak tahan lagi sama Antara, mau ngancam ngungkapin semua kejahatan Antara ke AJ. Tapi anehnya, Antara malah nggak takut sama ancaman Guddan.

Trus Antara panik pas Guddan nyetir mobil, dia nyaris aja mau nyetir mobilnya ke celakaan. Guddan juga hampir kehilangan kendali kalo lagi deket sama Antara.

Antara makin nekat, mau bunuh AJ. Bahkan sekarang dia sampe bikin AJ pingsan dan naroh dia di lemari pendingin mayat. Sekarang semua orang pada panik cari AJ, guys. Aneh banget nih cerita, guys, bakal jadi gimana lagi nih? Kita nantikan kelanjutannya, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post